Tugas di Papua Usai, 100 Personel Brimob Polda Kepri Kembali ke Batam

Tugas di Papua Usai, 100 Personel Brimob Polda Kepri Kembali ke Batam

Personel Brimob Polda Kepri tiba di Bandara Hang Nadim Batam usai enam bulan bertugas di Papua.

Batam - Setelah enam bulan bertugas di Papua, 100 personel Satbrimob Polda Kepri kembali lagi ke Batam, Kepulauan Riau,  Kamis (26/2/2021).

Kepulangan mereka, disambut langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman beserta pimpinan Polda Kepri lainnya di Hanggar Damkar Bandara Hang Nadim Batam.

“Saya selaku pimpinan Polda Kepri mengucapkan terima kasih atas segala tugas dan pengabdian yang telah rekan-rekan semua lakukan untuk membantu saudara-saudara kita dalam memberikan pelayanan dan pengayoman,” ujar Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman.

Aris berpesan, dengan atmosfir serta situasi yang berbeda di Papua, dia berharap kepada seluruh personel agar cepat beradaptasi lagi di Polda Kepri.

“Setelah ini rekan-rekan akan kembali dengan kesatuan rekan-rekan lagi dengan situasi yang berbeda seperti di Papua, sesuaikan kembali tugas-tugas anda, fisik dan mental anda dan kembali untuk mengemban tugas kedinasan" katanya.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt menjelaskan, personel Sat Brimob Polda Kepri yang diberangkatkan ke Polda Papua kembali dalam keadaan utuh.

“Selanjutnya seluruh personel yang telah kembali, dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan rapid antigen,” ucap Harry.

(ude)