Mulai 21 Februari Pelayanan PN Tanjungpinang Pindah ke Senggarang

Mulai 21 Februari Pelayanan PN Tanjungpinang Pindah ke Senggarang

Gedung baru PN Tanjungpinang di Senggarang (Foto:ist)

Tanjungpinang - Seluruh operasional pelayanan Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, bakal pindah ke gedung baru di Jalan Raya Senggarang, Km 14, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), mulai Senin (21/2/2021) mendatang.

Humas PN Tanjungpinang, Eduard P Sihaloho menyampaikan, pihaknya tengah mempersiapkan pemindahan barang-barang ke kantor yang baru.

"Perpindahan barang mulai hari Jumat, Sabtu dan Minggu, sehingga sudah bisa beroperasional senin depan. Semua persidangan akan disana nanti," kata Eduard kepada Batamnews, Kamis (18/2/2021).

Ia menyampaikan, untuk peresmian memasuki kantor baru nanti akan diresmikan langsung oleh Dirjen dan Ketua Pengadilan Tinggi di Pekanbaru. 

"Gedung lama masih kepemilikan Mahkamah Agung melalui PN Tanjungpinang, belum ada kebijakan untuk digunakan apa," jelasnya. 

Eduard menyampaikan berhubung saat ini masih Pandemi Covid-19, sehingga persidangan dilakukan secara virtual. Berdasarkan beberapa kali survei untuk jaringan internet bagus. 

"Kita berapa kali survei dan pengecekan signal bagus dalam berkomunikasi secara online," sebutnya.

Gedung baru ini memiliki 3 lantai. Terdapat 7 ruangan persidangan seluruhnya telah dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews