Total Dua Anak Meninggal Korban Kebakaran Mobil di SPBU Batuaji

Total Dua Anak Meninggal Korban Kebakaran Mobil di SPBU Batuaji

Kebakaran mobil di SPBU Batuaji. (Foto: Dok. Batamnews)

Batam - Korban meninggal dalam peristiwa kebakaran sebuah mobil SPBU Merapi Subur, Batuaji, Sabtu (13/2/2021) dilaporkan dua orang. Bocah berusia tiga tahun Halasan Tamba menyusul kakaknya yang meninggal di tempat saat insiden itu.

Kakaknya, Sarito Tamba (5) tewas di lokasi kejadian karena terperangkap di dalam mobil milik sang ayah yang terbakar. Mobil itu akan mengisi BBM di SPBU. Mobil jenis  Suzuki Carry, BP 1622 CU itu hangus.

Adiknya Halasan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Embung Fatimah untuk mendapat perawat intensif. Ia mengalami luka bakar serius. Halasan menghembuskan nafas terakhir, Sabtu (13/2/2021) malam di rumah sakit.

"Iya tadi malam meninggal dunia diperkirakan pada pukul 23.00 WIB," ujar petugas.

Insiden memilukan itu terjadi Sabtu (13/2/2021). 

Justin Tamba membawa dua anak laki-lakinya yang masih kecil Sarito (5) dan Halasan (3). Mobil itu tiba-tiba mengeluarkan api dan terbakar. Sarito tak dapat diselamatkan dan terjebak dalam kobaran api yang membesar.

Sementara Justin hanya bisa menyelamatkan Halasan yang mengalami luka bakar.

Seorang warga, Neo mengatakan, kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Tiba-tiba saja mobil itu terbakar saat dalam antrean mengisi bahan bakar.

Warga yang sedang mengantre isi BBM langsung tunggang langgang sambil menyelamatkan kendaraan masing-masing "Aktivitas di SPBU sedang ramai, langsung berlari," Ujar Neo 

Tidak hanya itu, petugas SPBU juga panik menyelamatkan barang-barang karena takut menyambar ke daerah pengisian BBM. Petugas TNI/Polri berjibaku memadamkan api untuk menghindari ledakan di SPBU.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews