Tabrakan Beruntun Libatkan 133 Mobil, Perawat Ini Lolos dari Maut

Tabrakan Beruntun Libatkan 133 Mobil, Perawat Ini Lolos dari Maut

Kecelakaan beruntun melibatkan 133 mobil di Texas. (Foto: NBC via Ladbible)

Texas - Seorang perawat di Texas, Amerika Serikat lolos dari maut dalam sebuah kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan beruntun yang melibatkan 133 mobil.

Adalah Rebecca Benson yang tak mengalami luka sedikitpun dalam kecelakaan mengerikan di di Interstate 35W dekat Fort Worth pada Kamis (11/2/2021), seperti dilansir Ladbible.

"Saya merasa diberkati, padahal ada enam orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu," ujarnya.

Uniknya, Benson tetap melanjutkan pekerjaan sebagai perawat di sebuah klinik, meski hanya berlangsung setengah shift.

Kepada media ABC13, Benson menggambarkan betapa mengerikan kecelakaan tersebut. Di hadapannya terlihat ratusan mobil rusak, dimana puluhan diantaranya dalam kondisi bertumpuk.

"Segera setelah saya menabrak jembatan itu, [ada] es hitam. Mobil saya mulai berputar sedikit, tetapi tidak ada yang berlebihan, jadi saya menyesuaikan diri," ujarnya.

"Ketika saya datang dari tikungan, saya melihat mobil-mobil di depan saya. Saya mencoba untuk tidak berputar dan mencari tahu apakah saya bisa berhenti. Maksud saya, kaki saya hampir melewati papan lantai seperti saat itu. mungkin bisa. Dan saya menyadari bahwa tidak ada yang bisa dihentikan," imbuhnya.

Perawat menjelaskan bagaimana dia mencoba untuk tetap diam, tetapi mendapati dirinya gemetar setiap kali mobil baru ikut menumpuk.

"Saya melihat ke kaca spion saya dan dapat melihat semua mobil ini menuju ke arah saya. Jadi, saya pikir itu adalah bagian yang paling menakutkan, mengetahui bahwa saya selamat dari bagian ini tetapi sekarang kemungkinan saya benar-benar dihancurkan oleh semua mobil," tambahnya.

Ketakutan Benson berakhir setelah seseorang datang menolong dan membawanya keluar dari mobil.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews