Atlet Bandminton Indonesia Jonatan Christie Berduka

Atlet Bandminton Indonesia Jonatan Christie Berduka

Foto: Instagram (@jonatanchristieofficial)

Jakarta - Kabar duka datang dari Atlet Tunggal Putra Bulutangkis Indonesia dikabarkan sang kakak bernama Ivan Christie meninggal dunia pada tanggal 3/2/2021 dilansir dari Instagram Jojo (9/2/2021).

 

Dalam postingan akun Instagram Jojo (@jonatanchrisrtieofficial) mengungkapkan “See you when I see you My Brother” tulis pebulu tangkis yang dikenal dan disapa Jojo

Dalam unggahannya Ia mengungkapkan rasa terima kasih karena sudah hadir dalam keluarga selama 29 tahun. Kakak dari Jojo ini mengidap autis dimana tidak bisa hidup secara normal seperti pada umumnya.

Terima kasih sudah hadir di dalam keluarga kita smpai 29 tahun ini, walaupun koko gak sempurna seperti orang normal lain nya tapi koko jauh lebih berharga dari kita2 yg hidup nya normal,” tulis Jojo di akun Instagramnya

Jojo juga mengungkapkan rasa terima kasih karena ngerelain talenta yang seharusnya didapat Kakaknya kepada Jojo, dan Jojo merasa beruntung karena bisa menjadi adik dalam keluarganya. Pencapaian yang telah dicapai Jojo seharusnya kakaknya yang seharusnya dapatkan ungkap Jojo.

Terima kasih juga ya udh ngerelain talenta yg harus nya koko dapet ketika lahir tetapi malah adek yg mendapatkan talenta yg harus nya koko dapet itu, adek cuma beruntung karena bisa jadi adek koko dan lahir di keluarga kita. Apa yg adek bisa capai smpai saat ini, sebenernya itu adalah hal yg seharus nya koko dapat tapi justru malah adek yg dapet,” Imbuh Jojo

Jojo juga mengungkapkan bahwa merasa berat ketika sang Kakak meninggal disaat kedua orang tua Jojo masih dirawat di rumah sakit dan harus menunggu orang tua Jojo membaik untuk mengkabari kabar duka tersebut. Jojo juga mengurusi proses pemakaman sendiri.

Berat, memang berat di tinggal koko di saat2 seperti ini, apa lagi ketika koko telah "Lahir baru di Surga" papa dan mama juga lg di rawat di rumah sakit waktu itu, dan lebih berat lagi buat adek yg harus menunggu untuk kabarin hal ini ke mama papa sampai mereka sudah membaik dan boleh pulang ke rumah. (Demi kebaikan mereka juga) (Apa lagi ini pengalaman pertama mengurus seperti),” ungkap Jojo.

Tapi adek percaya, sekarang koko udah bahagia kan di sana dan kyak nya koko di sna lebih bebas mau ngelakuin apapun ya ☺️” Imbuh Jojo.

Ngomong2 buat sementara tempat peristirahatan terakhir koko masih kyak gini dlu ya, nanti adek rawat dan adek bagusin ya 🤗❤️” tulis Jojo
 
Jojo mendapat ungkapan belasungkawa dari rekan-rekan bulutangkis lainnya. Berikut beberapa ucapan dari rekan-rekannya

sending prayers to ka jo & keluarga turut berduka cita” tulis gregoriamrska

turut berduka jo” tulis fajaralfian95

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya Jo” tulis badminton.ina

turut berduka cita ya jo” Tulis yuni.kartika73

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews