Pria Positif Covid-19 Pilih Bunuh Diri usai Disodori Tingginya Tagihan RS

Pria Positif Covid-19 Pilih Bunuh Diri usai Disodori Tingginya Tagihan RS

Ilustrasi.

Selangor - Tingginya angka tagihan dari rumah sakit, membuat seorang warga negara bagian Selangor, Malaysia berpikir pendek.

Pria berusia lanjut yang tinggal di Kota Seri Kembangan itu, memutuskan untuk bunuh diri dengan cara menggorok lehernya.

Dinukil dari World of Buzz, pria 66 tahun yang tinggal bersama istrinya itu dinyatakan positif Covid-19 pada 7 Januari 2021 di rumah sakit swasta.

Keadaan menurun dari sana karena pria malang itu terus mengatakan kepada istrinya bahwa "Dia lebih baik mati daripada menderita Covid-19".

Menurut Asisten Komisaris Polisi Distrik Razali Abu Samah, pria yang tak diungkap identitasnya sangat terpukul mengetahui bahwa dia positif Covid-19 setelah tes swab kedua pada 18 Januari 2021.

"Pria itu juga pergi ke bank bersama istrinya kemarin untuk menarik RM40.000 untuk tagihan medisnya," kata Razali.

Mengomentari kemungkinan bunuh diri yang terjadi, Razali mengatakan bahwa rumah tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda pembobolan atau pencurian.

Tetangga pria tersebut juga melaporkan tidak ada tanda-tanda pertengkaran atau orang-orang berteriak untuk meningkatkan kecurigaan kriminal.

“Pria itu menggunakan pisau untuk memotong lehernya dan tergeletak di genangan darah di ruang tamunya. Senjata yang digunakan ditemukan di samping tubuh korban," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews