Modus Fotografer, Rahadi Tiduri 10 Model Remaja di Batam Hingga Hamil

Modus Fotografer, Rahadi Tiduri 10 Model Remaja di Batam Hingga Hamil

Rahadi, diringkus anggota polisi di Batam. (Foto: ist)

Batam - Sejumlah remaja di bawah umur menjadi korban rayuan 'maut'  Rahadi Saputra (21). Pria yang dikenal sebagai fotografer ini punya banyak jurus untuk bisa meniduri para korban. Mereka ditawari jadi model.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, tersangka merayu korbannya untuk bisa melayani syahwatnya. Biasanya usai selesai sesi foto-foto.

Baca juga: Polisi Bekuk Predator Anak di Batam

“Setelah selesai sesi foto, pelaku mencoba merayu, kemudian membawa korban-korbannya dan memaksa untuk bersetubuh,” ujar Harry dalam ekspos kasus di Mapolda Kepri, Rabu (20/1/2020).

Rahadi diamankan polisi, Selasa (19/1/2021) malam. Dari hasil interogasi, ia mengaku sudah meniduri 10 remaja di bawah umur yang dijadikannya model.

“Tapi ini akan terus berkembang, karena proses penyelidikan masih terus berlanjut,” kata Harry.

Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu, handphone yang digunakan untuk merayu korban-korbannya. Kamera merk cannon, pakaian dan pakaian dalam.

Direskrimum Polda Kepri, Kombes Arie Dharmanto menambahkan, dari pengakuan pelaku yang hanya 10 korban ini rata-rata berumur 16 tahun dan sudah ada dua korban yang sudah hamil.

Baca juga: Penampakan Pria Predator Anak saat Diringkus Polisi di Batam

“Tidak menutup kemungkinan, dari apa yang sudah diakui pelaku sempat mengatakan korban lebih dari 10 orang. Yang diingat hanya 10 nama, tapi tidak menutup kemungkinan lebih dari 10, karena pelaku sempat mengatakan lupa,” ujar Arie.

Modus ini dilakukannya sendiri. “Umur korban rata-rata 16 sampai 18 tahun, ada juga yang sudah berumur 19 sampai 21. Yang paling muda umur 16,” kata Arie.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews