Viral Video Detik-detik Kecelakaan Mobil Milik Chacha Sherly

Viral Video Detik-detik Kecelakaan Mobil Milik Chacha Sherly

Viral video kecelakaan di Jalan Tol Semarang - Solo yang menyebabkan pedangdut Chacha Sherly wafat [Instagram/@magelang_raya]

Jakarta - Penyanyi Chacha Sherly meninggal dunia usai sempat koma setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur Tol Semarang-Solo, Jawa Tengah.

Video detik-detik kecelakaan yang menimpa eks personel Trio Macan itu viral di media sosial.

Dalam sebuah video dari dashcam yang dibagikan akun Instagram @magelang_raya, tampak sebuah truk boks warna merah oleng ke arah kiri dan dan terguling mengenai deretan mobil yang berada di lajur kanan. 

Saat itu, mantan anggota Trio Macan ini tengah menggunakan mobil pribadi All-New Honda BR-V dalam perjalanan jarak jauh  dari kota kelahirannya, Sidoarjo, Jawa Timur menuju Jakarta usai tahun baru bersama keluarga. 

Adapun kronologis kecelakaan Chacha Sherly yang bernama lengkap Yuselly Agus Stevy adalah:

  • Terjadi kecelakaan beruntun atau tabrakan karambol di Tol Semarang-Solo KM438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah terjadi pada Senin (4/1/2021), Chacha Sherly menjadi salah satu korbannya. 
  • Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Ariel Aristoteles mengatakan, kecelakaan itu bermula dari truk boks hilang kendali. 
  • Truk terguling di Tol Semarang-Solo KM428, empat kendaraan yang berasal dari arah belakang mengalami kecelakaan karambol. 
  • "Truk boks out of control, terguling dan empat mobil yang dari arah belakang juga ikut terlibat kecelakaan," jelas AKP M Ariel Aristoteles.
  • Satu unit Honda BR-V terbaru langsung buang arah ke U-turn dari jalur B ke jalur A diduga kaget karena di depannya ada kecelakaan. 
  • "Setelah mobil Honda BR-V ke jalur A, mobil tabrakan dengan bus," tambah Kasat Lantas Polres Semarang.

Hingga berita ini dipublikasikan, SuaraJawaTengah.id, jejaring Suara.com---jaringan Batamnews masih mencoba mengonfirmasi kejadian tersebut dengan pihak terkait.

Simak video detik-detik kecelakaan Chacha Sherly tersebut DI SINI.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews