Selamat! Istri Kedua Ricardo Kaka Melahirkan Anak Pertama

Selamat! Istri Kedua Ricardo Kaka Melahirkan Anak Pertama

Ricardo Kaka bersama istrinya, Carolina Dias. (Instagram/@diasleite).

Batam - Legenda Brasil dan AC Milan, Ricardo Kaka, sedang dalam perasaan yang bahagia. Sebab, istri keduanya, Carolina Dias, telah melahirkan bayi yang begitu cantik.

Hal ini Kaka umumkan melalui Instagram pribadinya pada hari ini, Jumat (9/10/2020). Ia mengunggah foto sang bayi yang berada di dekapan sang istri.

Kaka tampak senang dan bersyukur dengan kehadiran anak perempuan yang diberi nama Esther tersebut. Ia menganggap anak merupakan sebuah anugerah dari sang pencipta.

 


Istri Ricardo Kaka, Carolina Dias, melahirkan. (Instagram/@diasleite).


"Anak adalah warisan dari Tuhan, hadiah yang berikan-Nya," tulis Kaka.

Sebagai informasi, Carolina Dias merupakan istri kedua di kehidupan Kaka. Keduanya memutuskan menikah pada November 2019 setalah berpacaran selama tiga tahun.

Sebelum menikah dengan model cantik tersebut, Kaka sempat menikah dengan teman masa kecilnya, Caroline Celico, pada 2005. Namun, setelah 10 tahun bersama, rumah tangga keduanya kandas.

Selama merajut rumah tangga, Kaka dan Celico dianugerahi dua buah hati yang bernama Luca Celico Leite dan Isabella Celico Leite. Jadi, Esther merupakan anak pertama bagi Carolina, tetapi anak ketiga dalam kehidupan peraih Ballon d'Or 2007 itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews