Batamnews Esports Seleksi Pemain PES 2020 Menuju Kejuaraan Dunia

Batamnews Esports Seleksi Pemain PES 2020 Menuju Kejuaraan Dunia

Seleksi Road to IESF Indonesia National World Championship secara online yang dihelat Batamnews Esports. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Batamnews Esports menggelar Tournament Kepulauan Riau Road to IESF Indonesia National World Championship PES 2020 dan Dota 2, dari tanggal 18-20 September 2020.

Turnamen ini adalah bagian dari babak kualifikasi yang nantinya untuk juara 1 dan 2 akan diberangkatkan ke tahap selanjutnya, yaitu tingkat nasional pada tanggal 26 September nanti.

“Nantinya perwakilan Kepri akan dikirim ke Jakarta, untuk mengikuti kualifikasi nasional. Untuk mencari dua pemain nasional yang akan dikirim ke World Championship, tapi semuanya online,” ujar Ketua Panitia Kepri, Arseto H.P di Mega Mall, Batam Centre, Batam, Jumat (18/9/2020) sore.

Seto menjelaskan, pada kategori PES 2020 ini ada 56 peserta yang ikut andil di babak penyisihan Kepri.

“Sebenarnya ada tiga lomba, untuk Dota 2 ini pemainnya sudah dipilih, karena yang main sedikit di Batam. Untuk Tekken tidak ada, karena tak ada yang daftar,” kata Seto.

Seto menyebutkan, turnamen ini digelar di seluruh Indonesia. Tidak hanya di Kepri saja, tapi juga daerah-daerah lain.

“Nanti diadu lagi di Jakarta tanggal 26 September untuk mencari perwakilan Indonesia untuk kejuaraan dunia,” ungkap Seto.

Seto berharap, perwakilan Kepri bisa tembus 10 besar nasional.

“Kalau bisa masuk jadi perwakilan, tapi kalau nggak ya 10 besar,” ucap Seto.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews