Eri Marka Catat Keluhan Warga Batu Hitam soal Banjir dan Drainase

Eri Marka Catat Keluhan Warga Batu Hitam soal Banjir dan Drainase

Eri Marka Catat Keluhan Warga Batu Hitam soal Banjir dan Drainase

Natuna - Masalah banjir, sampah, penyumbatan saluran drainase menjadi keluhan warga di Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur.

Sejumlah hal disampaikan warga saat penjaringan aspirasi oleh Anggota Komisi III DPRD Natuna, Eri Marka.

Hal ini dalam kegiatan di masa reses I 2020, pada sabtu (29/8/2020) siang.  

 

 

Lurah Batu Hitam, Achmad Zainuri menyampaikan, bahwa banyak permasalahan yang terjadi dilingkungan Batu Hitam, yang menjadi keluhan masyarakat.

Selain banjir, dan drainase, mereka juga menyampaikan terkait masalah infrastruktur lainnya, hingga problem sosial seperti pungli dan sebagainya.

“Kami berharap kepada bapak dewan, agar aspirasi ini benar-benar bisa disampaikan oleh Pemerintah Daerah, agar segera ditindak lanjuti,” kata Achmad Zainuri.

Anggota Komisi III DPRD Natuna, Eri Marka pun berjanji akan menampung segala aspirasi yang disampaikan kepadanya, untuk dibahas bersama anggota legislatif dan diteruskan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Dalam kunjunganya tersebut, Eri Marka menyebut bahwa reses merupakan agenda yang penting dilakukan oleh setiap anggota dewan guna menampung aspirasi dan usulan masyarakat.

Dirinya juga menuturkan, bahwa saat ini kita bangsa Indonesia sedang mendapat ujian yang berat yaitu berupa wabah virus corona yang sampai saat ini belum ditemukan anti virusya.

 

 

"Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti sesering mungkin mencuci tangan, mengenakan masker saat keluar rumah dan menjaga jarak aman," ujar Eri Marka.

Dirinya berharap kedepanya aktivitas kehidupan bisa kembali berjalan normal seperti sedia kala, dan sektor perekonomian  kembali membaik.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews