Sambangi Pian Tengah, Wan Ricky Tampung Usulan Warga

Sambangi Pian Tengah, Wan Ricky Tampung Usulan Warga

Sambangi Pian Tengah, Wan Ricky Tampung Usulan Warga

Natuna - Anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Ricky Saputra mengunjungi Desa Pian tengah, Kecamatan Bunguran Barat di masa reses I tahun 2020, Kamis (27/8/2020).

Politisi muda PAN ini menyampaikan bahwa agenda reses anggota DPRD merupakan hal yang sangat penting guna menjaring aspirasi dan usulan dari masyarakat.

 

 

"Semua masukan yang berupa aspirasi dan usulan usulan dari masyarakat akan kita tampung untuk menjadi bahan kita dalam pengajuan APBD kedepanya," ujar Wan Ricky.

Dirinya berharap masyarakat untuk tidak segan mengutarakan pendapat dan masukan masukanya untuk hal yang bersifat membangun.

Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo yang hadir pada kesempatan tersebut mengucapkan apresiasi dan terimakasih karena telah hadir di desa Pian tengah.

Dirinya meminta untuk warga desa Pian tengah agar bisa memberikan usulan usulan yang diprioritaskan

"Saya harap masukan yang disampaikan masyarakat Desa Pian Tengah ini bisa ditampung dan diperjuangkan nantinya di DPRD Natuna," ujar Tri Didik.

 

 

Hadir dalam acara tersebut, Camat Bunguran barat, Tri Didik Sisworo, Kepala Desa Pian Tengah, Babinsa dan para tokoh masyarakat.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews