Kisah Wanita Korban Suntik Botox Palsu, Wajahnya Jadi Mirip Frankenstein

Kisah Wanita Korban Suntik Botox Palsu, Wajahnya Jadi Mirip Frankenstein

(Foto: YouTubevia Suara.com)

Jakarta - Perawatan kecantikan dengan menggunakan suntik botox bukan lagi hal yang asing didengar. Meski begitu, tidak sedikit pula yang tertipu dan menjadi korban suntik botox.

Akibat iming-iming iklan yang dilihat di Facebook, seorang ibu berumur 63 tahun pun turut menjadi korban suntik botox. Akibatnya, wajah ibu tersebut rusak parah.

Marcelle King, 63 tahun, mengaku tergiur iklan yang ada di media sosial tersebut. Dirinya pun mengunjungi sebuah "klinik" di London Barat.

Melansir Daily Star, keberadaan klinik tersebut sudah mencurigakan sejak awal. Alih-alih lokasi klinik sungguhan, Marcelle malah tiba di sebuah rumah tak dikenal.

"Pria ini muncul dan aku melihatnya naik BMW terbaru dan itu membuatku tidak punya alasan untuk khawatir," cerita Marcelle King seperti dikutip Suara.com---jaringan Batamnews.

"Satu-satunya pertanyaan yang kuajukan adalah apakah dia akan memakai jarum kecil seperti yang ada di TV."

Namun, pria yang bernama Ozan Melin ini malah menggunakan jarum besar yang biasa dipakai untuk vaksinasi anjing. Ozan juga mengatakan bahwa jarum itu lebih baik.

Marcelle King berakhir disuntik dengan cairan botox palsu dan diminta membayar 300 poundsterling atau Rp 5,8 juta.

Tak cuma rugi, Marcelle juga mulai kesakitan beberapa hari setelahnya. Setelah dua minggu, Marcelle kembali mengunjungi rumah Ozan Melin untuk konsultasi.

"Ronde kedua sangat menyakitkan. Dia berkata bahwa dia tidak mengencerkan (cairan botox) sesuai rekomendasi karena ini akan bekerja lebih cepat."

Menurut Marcelle, rasa sakit yang dialaminya mirip seperti kulit dibakar dengan puntung rokok. Akhirnya, ibu 63 tahun ini menyerah melanjutkan perawatan.

"Saat aku kembali ke mobil, dahiku bengkak seperti monster Frankenstein dan sangat merah dan terbakar," tambahnya.

Pada akhirnya, Marcelle terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, nyawa Marcelle terancam akibat zat tak dikenal yang disuntikkan ke wajahnya.

Polisi sendiri menduga jika cairan yang disuntikkan ke wajah Marcelle oleh Ozan Melin adalah barang impor dari China.

Tak cuma dirugikan, Marcelle juga butuh tiga minggu sampai bengkak di wajahnya sembuh. Otot wajah wanita ini juga mengalami kerusakan permanen dan tidak akan kembali seperti semula.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews