5 Rekomendasi Film Akhir Pekan

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan

Film Transporter. (foto: ist/cnn)

BATAMNEWS.CO.ID - Sekuel Ted, boneka beruang mesum yang berteman dengan manusia, akhirnya sampai juga ke Indonesia. Film itu sudah dirilis di Amerika sejak Juni lalu. Sayang, di Indonesia pun ia belum bisa disaksikan secara luas. Ted 2 baru ada di beberapa sinema CGV Blitzmegaplex.

Namun selain film itu, masih ada beberapa tayangan baru yang layak tonton. Reboot The Transporter misalnya, The Transporter Refueled.  No Escape, film tentang keluarga yang terjebak dalam sebuah suasana pemberontakan juga layak ditonton pekan ini. Bagi pencinta film horor, Sinister 2 patut dipertimbangkan. Dari dalam negeri, masih ada Lily Bunga Terakhirku, film percintaan vulgar dan thriller sadis yang jadi debut sutradara komedian Indra Birowo.

Berikut rekomendasi film akhir pekan:

The Transporter Refueled
The Transporter Refueled tak lagi memasang wajah Jason Statham yang sudah ikonik memerankan Frank Martin. Frank kini diperankan bintang Game of Thrones, Ed Skrein.

Ia diceritakan masih sebagai mantan tentara bayaran yang ditugaskan mengangkut paket rahasia. Akhir pekan ayah anak bersama Ray Stevenson di Perancis, berubah menjadi rencana perampokan bank dan upaya melarikan diri.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI dan IMAX.

Lily Bunga Terakhirku

Debut Indra Birowo sebagai sutradara diwujudkan dalam film yang vulgar sekaligus sadis. Lily Bunga Terakhirku bercerita tentang Tura (Baim Wong) yang punya dendam kesumat terhadap pemerkosa. Ia menjalin cinta dengan Lily (Salvita Decorte), seorang PSK.

Sebagai PSk kesayangan mucikari, Lily diumpankan ke banyak pelanggan, termasuk yang berperilaku kasar. Tura yang kemudian "membereskan" mereka. Namun perbuatan Tura kelamaan mengundang kecurigaan mucikari Lily.

Film iini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx, dan CGV Blitzmegaplex.

No Escape

Pemberontakan terhadap pemerintah di sekitar tempat tinggal Jack (Owen Wilson) semakin parah. Ia dan keluarganya terjebak dalam kudeta. Namun kelamaan, para pemberontak tidak hanya mengincar nyawa pemerintah. Mereka juga akan membunuhi warga asing. Jack harus membawa keluarga keluar dari situasi itu.

Film yang juga dibintangi Pierce Brosnan ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

Sinister 2

Lagi-lagi cerita horor berawal dari rumah angker. Sinister 2 menceritakan Courtney (Shannyn Sossamon), seorang ibu yang tinggal bersama dua anak kecilnya, Dylan (Robert Sloan) dan Zach (Dartanian Sloan). Rumah yang mereka tinggali ternyata menyimpan banyak misteri dan mengakibatkan banyak kematian.

Courtney pun harus berjuang menyelamatkan nyawa anak-anaknya jika tak ingin kejadian itu juga menimpa keluarga bahagia mereka.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

Ted 2

Film sekuel beruang mesum Ted akhirnya sampai juga ke Indonesia, setelah rilis di Amerika Serikat pada Juni lalu. Dalam film ke-duanya ini, Ted dikisahkan menikah dengan kekasihnya yang manusia sungguhan, Tami-Lynn (Jessica Barth). Mereka ingin momongan, tapi tak bisa.

Ted pun butuh donor sperma dari sahabatnya, John Bennett (Mark Wahlberg). Belum usai masalah itu, Ted diragukan kemanusiaannya. Ia harus membuktikan dirinya berjiwa manusia meski berbentuk beruang, pada pengadilan.

Film ini dapat disaksikan midnight di beberapa teater CGV Blitzmegaplex.

(ind/bbs/cnn)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews