Mayat Bayi di Lemari Kamar Kos Bikin Kaget Warga Tanjungpinang Timur

Mayat Bayi di Lemari Kamar Kos Bikin Kaget Warga Tanjungpinang Timur

Kamar kos penemuan bayi (Foto: Adi/Batamnews)

Tanjungpinang - Sesosok bayi laki-laki ditemukan meninggal dunia di dalam lemari kamar kos-kosan Gang Putri Delima III, RT 1 RW 4, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, penemuan mayat bayi diduga baru lahir itu saat warga hendak menolong LS merupakan orangtua bayi yang sedang sakit pada Senin (6/7/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Karena membutuhkan pertolongan, warga setempat membawa LS ke rumah sakit. Setelah di rumah sakit warga kembali ke kamar kos-kosan LS untuk mencari kartu BPJS dan indentitas lain untuk persyaratan berobat.

"Saat warga mencari BPJS-nya, warga melihat sosok bayi di dalam lemari dalam keadaan meninggal dunia, seperti bayi itu baru lahir, ini informasi dari warga," kata Lurah Melayu Kota Piring, Zulkifli Eko Purwanto, Selasa (7/7/2020).

Menurut Zulkifli, bahwa LS diketahui tinggal sendirian di kos-kosan dan saat tinggal di sana  LS tidak ada menampakan kehamilannya. Sebab postur tubuh LS juga gemuk, sehingga warga tak ada kecurigaan bahwa ia dalam keadaan hamil.

"Warga yang berada bersebelahan dengan kosnya itu tidak tahu LS dalam keadaan hamil," sebutnya.

Ia mengatakan, bahwa saat ini jenazah Bayi itu sudah dibawa tim Inafis Satreskrim Polres Tanjungpinang bersama Polsek Tanjungpinang Timur ke rumah sakit.

"Saya sedang mencari tentang LS apakah sudah berkeluarga atau belum, nanti saya informasi kan," ujarnya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews