Promo Vaksin PKP Hingga 31 Agustus, Cicilan 1 Persen Hingga Lunas

Promo Vaksin PKP Hingga 31 Agustus, Cicilan 1 Persen Hingga Lunas

Baloi Apartement (Foto: Yoka)

Batam - Pengembang lokal ternama Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki unit properti di tengah pandemi Corona.

PKP meluncurkan sebuah promo bertajuk Vaksin PKP. Dengan promo ini, konsumen bisa mencicil unit properti 1 persen per bulan hingga lunas. Program ini berlaku hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

"Cicilan hanya 1 persen per bulan ini obat mujarab yang bisa meringankan masyarakat membeli property PKP " kata Liga Maxwell, Kepala Divisi Marketing PKP dalam keterangan tertulis, Selasa (7/7/2020). 

PKP juga menawarkan pembelian via online melalui www.pkponline.com, untuk produk PKP apa saja baik rumah, ruko, town house, soho kavling atau pun apartemen dengan harga lebih murah sampai dengan 5 persen.

Sebagai pioneer, pembuat layanan pertama kali di dunia untuk  pembelian  property via online, PKP telah mempersiapkan pembelian online sebagian acuan berisi informasi lengkap dan terkini tentang seluruh proyek sekaligus sarana transaksi.

"Untuk uang booking fee hanya 2 juta dan 5 juta saja untuk semua produk, sangat murah dan membantu” terangnya.

Menurut Max, bagi calon konsumen yang ingin transaksi pembayaran di pkponline tersebut, pembayaran bisa dilakukan via transfer bank serta kartu kredit. Cara pembelian ini memudahkan juga bagi mereka yang berada di luar kota atau di luar negeri. 

Seperti kebiasaan PKP dalam meramu promo; selain cara bayar, juga diberikan promo hadiah,  masyarakat yang membeli akan  berkesempatan mengikuti undian berkali kali sepanjang tahun 2020 dengan total hadiah sebesar Rp 1 miliar, dimana hadiah total uang tunainya sebesar Rp 800 juta, selain itu tetap ada hadiah seperti sepeda motor, tv, kulkas, dan lain lain.

Adapun proyek yang ikut dalam promo vaksin PKP adalah rumah premium Noble Cove di jantung Batam centre, rumah premium The Home, rumah & kavling Kezia di Baloi, Baloi Apartment, ruko Orchid Park (OPBC) di dekat Simpang Jam, Ruko Anggrek Mas, Ruko Mega Legenda dan Mega Legenda 2.

Sedangkan untuk zona Bandara ada ruko Puri Selebriti, rumah King Selebriti dan Queen Selebriti, rumah Wonderland serta rumah Symphony di simpang tiga dekat Mapolda Kepri, serta Symphony Land 2.

Sedangkan untuk zona Batuaji yakni Rumah Dreamland 1 dan Dreamland 2, Dreamland Park, juga ruko Dreamland City dan ruko Dreamland Square, selain itu ada ruko ABC di pinggir jalan utama Batuaji serta rumah Putra Jaya di Tanjunguncang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews