Pembangunan Jalan Lingkar Sedanau Terkendala Hal Ini

Pembangunan Jalan Lingkar Sedanau Terkendala Hal Ini

Pulau Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna. (Foto: Dok. Batamnews)

Natuna - Warga di Kecamatan Bunguran Barat berharap wacana pembangunan jalan lingkar Pulau Sedanau segera terealisasi. Hal ini sebagai upaya mempercepat proses pembangunan di kecamatan ini.

Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo dijumpai di ruang kerjanya Kamis (2/7/2020) menjelaskan, pembuatan jalan lingkar Sedanau sudah sejak lama diwacanakan.

"Namun karena perlu persiapan yang matang, sampai saat ini belum bisa kami realisasikan. Yang menjadi kendala kami adalah untuk lokasi yang akan dibangun sendiri sampai saat ini masih banyak merupakan tanah warga. Tentunya harus kita data lagi dan kalau bisa dilakukan pembebasan terlebih dahulu," terangnya.

 

Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo. (Foto: Yanto/Batamnews)

Wacana pembuatan jalan lingkar Sedanau  diakuinya sudah diusulkan pada Musrenbang kecamatan beberapa waktu lalu. Namun dikarenakan pandemi Covid 19, wacana tersebut batal direalisasikan.

"Saat rombongan komisi tiga DPRD provinsi kemarin datang berkunjung ke Sedanau, itu sudah kami sampaikan juga. Mereka minta kita dari sekarang untuk mempersiapkan wacana tersebut. Semoga aspirasi masyarakat bisa disuarakan di provinsi," sebutnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews