LG Indonesia Siapkan Produk Fokus Jaga Kesehatan di Masa New Normal

LG Indonesia Siapkan Produk Fokus Jaga Kesehatan di Masa New Normal

Smart TV LG dengan ThinQ Al, salah satu produk andalan LG Indonesia.

Batam - PT LG Electronics Indonesia (LG) mulai membuka langkah pada masa kenormalan baru (new normal), dengan menitikberatkan dalam memberi kenikmatan lebih di rumah. Mulai dari perangkat elektronik rumah tangga hingga penunjang hiburan. 

Head of Marketing LG Electronics Indonesia, Jay Jang mengatakan pihaknya memberikan petunjuk bahwa produk akan menjadi varian dari Hygiene Care Solution.

“Termasuk kehadiran Smart TV LG dengan ThinQ Al yang dapat mengenali perintah suara dalam Bahasa Indonesia,” ujar Jay dalam siaran pers yang diterima Batamnews, Jumat (19/6/2020). 

Varian tersebut dikenal sebagai seri produk perangkat elektronik rumah tangga LG yang dibuat dengan perhatian khusus pada penjagaan kesehatan, melalui kemampuan untuk mengeliminasi berbagai kuman dan material merugikan kesehatan.
 
Jay mencontohkan mesin cuci dengan steam, kulkas dengan hygiene fresh untuk mengeliminasi melekatnya bakteri pada makanan tersimpan dan AC dengan tebaran ion untuk memastikan embusan udara sejuk sekaligus bersih dari berbagai kuman yang melayang.
 
Dari sektor perangkat elektronik penunjang hiburan, OLED dan Nano Cell sebagai dua seri TV premium LG siap diperkenalkan dengan membawa berbagai pembaruan. Termasuk didalamnya dukungan NVIDIA compatible yang membuatnya lebih bertenaga memberi pengalaman gaming lebih baik.  
 
LG sendiri belum merilis kepastian waktu masing-masing aktivitas tersebut. Namun ia memastikan, keseluruhan rangkaian kampanye besar LG ini akan segera berjalan simultan mulai menjelang akhir bulan ini.
 
Dirancang demikian untuk memastikan publik Indonesia mendapat persiapan lebih cepat untuk hidup berdampingan dalam kebiasaan baru. 

Dalam masa new normal ini, LG menyiapkan kampanye besar bertajuk “Kami Bersama Anda”. Pengenalan produk terbaru hingga program pemasaran disiapkan untuk dapat mendukung persiapan masyarakat pada new normal. 

Kampanye ini melalui aktivitas digital yang mengajak publik untuk memberi apresiasi berupa ucapan terimakasih pada berbagai pihak yang telah mengabdikan diri dalam mendukung mengatasi pandemi di Indonesia.
 
Menurut, Jay langkah perdana dalam masa new normal ini dimulai dengan berterimakasih pasa kerja dan komitmen banyak pihak. 

“Sekaligus mengajak lebih banyak orang untuk berbuat hal serupa,” kata Jay.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews