Plt Gubernur Kepri Hadiri Penutupan MTQ XII Kabupaten Karimun

Plt Gubernur Kepri Hadiri Penutupan MTQ XII Kabupaten Karimun

Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto berbincang dengan Bupati Aunur Rafiq di sela penutupan MTQ XII Karimun (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XII di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau berakhir pada Kamis (12/3/2020) malam. Penutupan acara ini dihadiri sejumlah pejabat, termasuk Plt Gubernur Isdianto.

Kedatangan Isdianto bersama rombongan disambut oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Anwar Hasyim, Sekda M Firmansyah, Sekda Provinsi Arif Fadillah, Anggota DPRD Provinsi Bakti Lubis, Ketua DPRD M Yusuf Sirat, FKPD dan Kepala OPD Karimun, serta tamu undangan lainnya.

Tampak Isdianto berjalan bersama Aunur Rafiq yang diikuti oleh rombongan. Kompang mengiringi langkah mereka sembari menyapa masyarakat yang dilewati.

Kemudian, terlihat Rafiq terlibat percakapan dengan Isdianto yang duduk disebelah kirinya sebelum dimulainya acara penutupan MTQ.

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2020 ini berlangsung dari tanggal 7 Maret sampai 12 Maret 2020 dan diikuti 12 Kecamatan yanga da di Kabupaten Karimun, yakni Kecamatan Karimun,  Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, Kecamatan Tebing, Kecamatan Kundur, Kecamatan Kundur Barat, Kecamatan Kundur Utara, Kecamatan Ungar, Kecamatan Belat, Kecamatan Moro, Kecamatan Buru dan Kecamatan Durai.

Sementara itu, lapangan Imperium Jalan Poros Tebing, Karimun, terlihat dipenuhi oleh masyarakat dari berbagai pulau di kabupaten tersebut.
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews