Restoran Legacies dan Lounge Raih Penghargaan Bergengsi di Jakarta

Restoran Legacies dan Lounge Raih Penghargaan Bergengsi di Jakarta

Mulyadi Tan, pemilik Restoran Legacies dan Lounge menunjukkan penghargaan yang diraihnya.

Tanjungpinang - Restoran Legacies dan Lounge Tanjungpinang mendapatkan anugerah sebagai Indonesia Highly Recommended Restaurant Award 2020 dari Pusat Penghargaan Indonesia, Jumat (28/2/2020).

Penghargaan bergengsi itu diterima langsung Onwer Restauran Legacies dan Lounge Tanjungpinang, Mulyadi Tan di Aston Priority Simatupang Hotel Jakarta.

"Tentunya perolehan penghargaan ini tak terlepaskan dari kerja keras dan kreatif team selama ini," kata Mulyadi Tan kepada Batamnews.

Mulyadi Tan berharap dengan perolehan penghargaan itu teamnya lebih semangat lagi dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

"Terlepas dari menu makanan dan minuman, pelayanan itu paling utama. Kami berharap dunia prawisata bisa turut mempromosikan Legacies salah satu ikon kuliner di Tanah Gurindam," harapnya.

Mulyadi Tan menceritakan, bahwa hadirnya Restoran Legacies dan Lounge itu untuk memberikan pilihan kepada wisatawan lokal maupun mancanegara berkunjung ke Tanjungpinang.

"Kami menciptakan tempat nongkrong yang ekslusif, nyaman dan mewah. Selain itu juga menu dan cara penyajian makanannya yang profesional," katanya.

Dilanjut pria yang akrab disapa Ahi ini, menu-menu yang ditawarkan restorannya itu tak hanya makanan Indonesia tetapi adanya menu makanan Barat. 

"Menu-menunya seperti barbekyu (BBQ), mushrooms, roast beef dan lainnya," ujarnya.

Selain terkenal dengan menu-menunya Restoran Legacies dan Lounge juga menerima event coorporate seperti tempat meeting dan wedding.

"Kalau event-event seperti itu sudah sering kita terima dari pelanggan. Dalam waktu dekat kita akan launching menu seafood," sebutnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews