BNI Luncurkan e-Money Edisi Terbatas untuk Klub Sepeda Batam

BNI Luncurkan e-Money Edisi Terbatas untuk Klub Sepeda Batam

Peluncuran BNI TapCash edisi terbatas untuk dua klub sepeda di Batam. (Foto: Margaretha/batamnews)

Batam - PT Bank Negara Indonesia (Persero) meluncurkan uang elektronik berbasis isi ulang atau BNI TapCash edisi terbatas. Edisi spesial kali ini diberikan kepada Batam Brompton Club dan Batam Folding Bike. 

Peluncuran ditandai dengan penyerahan Mock Up TapCash dan kartu co-branding Tapcash Batam Brompton Club oleh Pemimpin Cabang BNI Batam Junaido Kholis kepada Ketua Batam Brompton Clup, Didik. 

Serta kartu co-branding Tapcash Batam Folding Bike diberikan kepada Ketua Batam Folding Bike, Indra Harianto dalam Acara Last Sunday Ride (KELIPET) di Kantor BNI KK Sukajadi, Minggu (23/2/2020). 

Juniado menyampaikan pihaknya mengeluarkan kartu membership kepada para anggota komunitas, dimana kartu ini dikombinasikan sebagai BNI Tapcash. 

“Tidak hanya sebagai membership card, namun juga memiliki manfaat lain,” ujar Junaido. 

Ia menyebutkan Kartu Co-brand Tap Cash ini juga dapat digunakan untuk berbelanja di seluruh toko dan merchant topcash yang bekerjasama dengan BNI. 

Manfaat lainnya juga bisa dipakai untuk transaksi pembayaran e-toll, tiket di stasiun-stasiun KRL Commuterline, MRT serta TransJakarta.

“Hal ini mendukung program pemerintah yaitu gerakan nontunai,” kata dia.

BNI Tapcash ini bisa diisi ulang dengan maksimal saldo sampai dengan Rp 1 juta.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Pemimpin Cabang BPJSTK Nagoya, Surya Rizal, Rektor Unrika Edwin Agung, Direktur Pengairan BP Batam Binsar Tambunan, Wadir Binmas Polda Kepri AKBP Edy Suryanto yang merupakan anggota Batam Brompton Club. 

Kegiatan bersepeda bersama ini diikuti oleh puluhan anggota dari Brompton Club dan Batam Folding Bike, yang dimulai dari BNI KK Sukajadi dan berakhir di Duriangkang, Seibeduk.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews