Rudi Lantik Pejabat BP Batam, Pegawai Wajib Hadir Bawa Istri

Rudi Lantik Pejabat BP Batam, Pegawai Wajib Hadir Bawa Istri

Pelantikan para pejabat BP Batam di Harmoni One Batam (Foto: Dyah/Batamnews)

Batam - Pelantikan pejabat BP Batam kali ini berbeda dari biasanya. Ribuan orang hadir. Tidak saja pegawai BP Batam tapi juga istri-istri pegawai.

Ribuan orang itu tak tertampung di Ballroom Hotel Harmoni One Batam Center saat peresmian Sistem Organisasi dan Tata Kerja BP Batam. Jumat (10/1/3020)

Ribuan anggota yang hadir tidak hanya dari seluruh karyawan BP Batam, namun juga keluarga, karena wajib membawa pasangan dari masing-masing pegawai. 

Bahkan pada rangkaian pertama acara ini, di usia dengan mendengarkan keluhan dari masing-masing istri pegawai BP Batam. 

Dari pantauan Batamnews, dalam acara ini BP Batam menggunakan 2 lantai, yaitu lantai 5 dan 6 Harmoni One Hotel. Adapun acara inti digelar di Ballroom Lantai 6. 

Acara ini juga sekaligus melantik pejabat baru tingkat 2, 3, 4 dan unit usaha di lingkungan BP Batam, dalam SOTK baru. 

Salah seorang istri pegawai BP Batam mengaku turut diundang hadir dalam kesempatan tersebut. "Wajib katanya istri-istri datang, ya saya datang," ujar seorang istri pegawia kepada Batamnews.

Sebelumnya Ex-officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, HM Rudi mengatakan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang baru akan menyaring pejabat lama dengan kinerja yang kurang memuaskan, dan merombak beberapa posisi. 

"SOTK baru ini gunanya untuk memfilter. Itu karena pejabat BP Batam saat ini beda dengan sebelumnya. Karena diatasnya berubah, bawahnya juga harus berubah," kata Rudi. 

Beberapa pejabat lama ada yang bertahan, dan  yang kinerjanya kurang memuaskan akan digantikan dengan pejabat baru. Bahkan beberapa hari sebelum pelantikan, pejabat baru melakukan penandatanganan pakta integritas terhadap target kerja kedepannya. 

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews