Mayat di Sungai Tiban Riau Bertuah Ternyata Punya Riwayat Depresi

Mayat di Sungai Tiban Riau Bertuah Ternyata Punya Riwayat Depresi

Ilustrasi.

Batam - Jenazah Zainal Dp Siagian (43) yang ditemukan mengambang di Sungai Tiban Riau Bertuah, Sekupang, Batam, pada Jumat (27/12/2019) kemarin telah selesai divisum.

Dari hasil pemeriksaan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, tidak ditemukan ada tanda kekerasan pada tubuh Zainal.

Kapolsek Sekupang, AKP Ulil Rahim menyebut Zainal memang memiliki riwayat penyakit, berdasarkan keterangan dari keluarga.

"Korban memiliki histori sakit, yaitu depresi, pengakuan dari keluarga juga seperti itu," ucap Ulil, Sabtu (28/12/2019).

Baca: Terungkap! Identitas Mayat Mengambang di Sungai Tiban Riau Bertuah

Dugaan Zainal memiliki riwayat penyakit juga diperkuat dengan ditemukannya sejumlah obat di rumahnya, Kampung Baru Indosat, RT 05/RW 06, Kelurahan Sei Harapan, Sekupang, Batam. 

Obat-obatan yang ditemukan tersebut biasa diberikan kepada orang yang mengidap depresi. Zainal juga diketahui terakhir berobat pada 20 Desember lalu.

Atas hasil pemeriksaan medis tersebut, keluarga juga menolak jasad Zainal diautopsi dan memilih segera dibawa ke Medan, Sumatera Utara untuk dimakamkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews