Solid Group Indonesia Menuju Perusahaan Terbuka di Ultah ke-3

Solid Group Indonesia Menuju Perusahaan Terbuka di Ultah ke-3

Perayaan HUT ke-3 Solid Group Indonesia di Tanjungpinang.

Tanjungpinang - Solid Group Indonesia, sebuah perusahaan holding yang bergerak di berbagai bidang bisnis merayakan ulang tahun ke-3. Perayaan digelar secara meriah di Restoran Nelayan, Tanjungpinang, Minggu (15/12/2019).

Founder Solid Group Indonesia George Santos mengatakan memasuki usia ketiga, dirinya menargetkan perusahaan itu lebih berkembang dan dan bisa menjadi korporasi terbuka (Tbk).

Saat ini, lanjut dia, untuk mewujudkan Solid Group Indonesia sebagai perusahaan terbuka, pihaknya sudah mengajukan diri ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar bisa melantai di bursa efek.

"Saat ini proses sedang verifikasi berkas di OJK, semua prosedur sedang dijalani, mudah-mudahan dalam satu tahun atau secepatnya kita menjadi perusahaan TBK," sebutnya.

Dengan semakin majunya Solid Group Indonesia, Santos menegaskan tentunya akan memberikan kontribusi positif bagi Provinsi Kepulauan Riau. 

Tak hanya dari sisi kontribusi pendapatan daerah, namun juga menyerap tenaga kerja sebanyak-banyaknya.

"Saat ini kita menyerap tenaga kerja lebih kurang 5000 orang, mudah-mudahan Solid Group Indonesia dapat menyerap tenaga sebanyak mungkin," jelasnya.

Santos menuturkan, saat ini pihaknya tengah menyusun strategi untuk merekrut pekerja lokal yang memiliki kemampuan khusus.

Langkah ini diambil agar sumber daya potensial dapat bekerja di Indonesia, daripada diambil perusahaan-perusahaan di luar negeri.

Solid Group Indonesia merupakan perusahaan holding yang eksis di Kepulauan Riau dalam tiga tahun terakhir. Di dalamnya, terdapat sejumlah perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang.

Bertempat di Kawasan Ekonomi Khusus Galang Batang, Bintan, Kepulauan Riau, perusahaan ini mengedepankan lima hal sesuai dengan namanya Solid, yakni Safety, Open-minded, Loyalty, Integrity dan Dicipline.

Berbekal semangat itu, saat ini, grup ini telah berkembang menjadi grup multi-bisnis perusahaan terkemuka di Indonesia.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews