Bupati Aunur Rafiq Lantik 11 Pejabat Eselon II Karimun

Bupati Aunur Rafiq Lantik 11 Pejabat Eselon II Karimun

Bupati Aunur Rafiq memberikan selamat kepada salah satu pejabat eselon II Karimun yang dilantik pagi ini. (Foto: Edo/batamnews(

Karimun - Bupati Aunur Rafiq melantik 11 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Karimun. Jabatan kepala dinas mendominasi pelantikan pejabat ini.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural dihelat di Gedung Nilam Sari, Kantor Bupati Karimun, Senin (9/12/2019). Ke-11 pejabatan yang dilantik tersebut merupakan kepala dinas, staf ahli dan asisten serta Sekretaris DPRD.

"Pergunakanlah jabatan sebaik-baiknya. Jabatan bukan segalanya, dan terimalah dengan iklas. Ini sudah bagian yang diatur oleh Allah," kata Rafiq didampingi Wakil Bupati Anwar Hasyim dan Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat.

Disebutkan Rafiq, penggantian jabatan struktural khususnya jabatan pratama di lingkungan Pemkab Karimun, yaitu tiga staf ahli dan delapan kepala dinas.

"Ini sudah dilakukan sesuai dengan mekanisme dan struktural melalui sistem yang diterapkan. Jadi pelatikan tidak lagi berbau politis atau KKN," ucapnya saat diwawancara.

Kemudian, untuk jabatan staf ahli juga memiliki potensi yang baik, dapat memberikan masukan baik untuk untuk pemerintah.

Adapun 11 pejabat eselon II yang dilantik sebagai berikut:

Hurnaini yang menjabat sebagai Asisten Perekonomian, sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Umum.

Sensisiana, dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepada Dinas Pariwisata, sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perekonomian.

Rosmiaty, dilantik sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Zefridin, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dewan, dilantik dalam jabatan baru sebagai Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Rufindi, dilantik sebagai Kadisnaker, dimana ia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan.

Hazmi, dilantik dalam jabatan baru sebagai staf ahli, sebelumnya Azmi menjabat sebagai Kadisnaker.

Fajar, dari Kepala Dinas Perhubungan dilantik dalam jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Umum.

Isnaini, dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman. Sebelumnya, dia menjabat Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Chaironi, diangkat sebagai Kadis Perhubungan menggantikan Fajar. Sebelumnya dia menjabat Kadis Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Zamri, dilantik sebagai staf ahli. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata.

Sukari, juga dilantik sebagai staf ahli, dan sebelumnya menjabat sebagai Kadispora.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews