Pengendara Gojek Terseret Bentrok Driver Online vs Konvensional di Pelabuhan Batam Center

Pengendara Gojek Terseret Bentrok Driver Online vs Konvensional di Pelabuhan Batam Center

Pengendara Gojek terseret keributan di Pelabuhan Internasional Batam Center. (Foto: Yogi/Batamnews)

Batam - Bentrok antara pengemudi taksi online dan taksi pangkalan di Pelabuhan Internasional Batam Center, Selasa (3/12/2019) makin meluas. Kali ini melibatkan para pengendara ojek online berlogo Gojek.

Seorang pengendara Gojek yang tak jauh dari lokasi mengaku kena tendang orang tak dikenal saat sedang berkendara di lokasi tersebut. Rekan-rekan pengemudi Gojek ikut terpancing dan meminta pelaku kekerasan ditangkap. "Tangkap pelakunya," kata salah seorang pengendara Gojek lainnya.

Situasi makin ruwet. Polisi baru saja membubarkan pengemudi taksi online yang bentrok dengan taksi pangkalan, kali ini massa pengendara Gojek yang hadir. Adu argumen sempat terjadi antara Gojek dengan polisi.

"Jika memang terjadi laporkan ke Polsek," kata Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus.

Ia meminta massa tidak membesar-besarkan masalah tersebut. "Jangan dibesar-besari masalah ini," teriaknya dengan menggunakan pengeras suara bermerk Toa itu.

Beberapa perwakilan pengemudi Gojek menuju Polsek untuk membuat laporan. Sampat saat ini terjadi kemacetan di pusat Batam Centre hingga bundaran BP Batam. Beberapa kendaraan pengemudi Gojek tampak berjejer di jalan.

(tan)
Komentar Via Facebook :