Pilgub Kepri 2015

Sani-Nurdin Optimis Lolos Tes Kesehatan

Sani-Nurdin Optimis Lolos Tes Kesehatan

HM Sani dan Nurdin Basirun

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Sani menjalani tes kesehatan, Rabu (29/7/2015) di RSOB, Sekupang. Sani tiba di lokasi sekira pukul 07.45 didampingi tim pemenangan, relawan, maupun pendukung.

Tak lama kemudian, pasangan Sani yakni H Nurdin Basirun juga tiba di RSOB untuk menjalani tes kesehatan. Sejumlah organisasi dan simpatisan pendukung Sani-Nurdin, seperti; Relawan Sani (Relasi), Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat), Gema Sanur, Ikabsu, dan Paguyuban Bawean ikut mengawal hingga akhir tahapan tes.

Meski tidak diperkenankan masuk ke ruangan selain calon bersangkutan, namun para pendukung pasangan ini tetap setia menunggu di luar.  Mereka menginginkan pembangunan di Kepri diteruskan di bawah kepemimpinan Sani-Nurdin.

Sebelum menjalani tes, Ketua KPU didampingi Ketua IDI dan tim medis memberikan penjelasan tentang proses tahapan tes yang akan dilakukan sesuai aturan yang berlaku. Sani tampak siap mengikuti semua tahapan, seperti tes urine, USG, tread mill, dan lainnya.

"Kami segenap tim pendukung dan simpatisan yakin beliau dapat melewati semua tahapan tes dengan mulus dan pasangan Sani-Nurdin lolos," ungkap Ahars Sulaiman, tim relawan pemenangan Sani-Nurdin, Rabu (29/7/2015).

Ahars menyatakan, selama ini Sani mampu menjalankan tugasnya memimpin Kepri dengan baik, juga sehat dan bugar. Apalagi Sani disiplin menjaga kesehatannya, tidak merokok, hidup teratur, rutin berolahraga (olahraga ringan), dan anti narkoba.

"Tidak ada persiapan khusus kecuali hanya melakukan puasa dari malam hingga tahapan tes berjalan layaknya anjuran dalam medical check up," kata Ahars.  


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews