Indonesia Pastikan 1 Wakil di Final Hong Kong Open 2019

Indonesia Pastikan 1 Wakil di Final Hong Kong Open 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menumpaskan perlawanan dari pasangan asal Denmark Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen di Hong Kong Open 2019. (Foto:Indosport)

Batam - Yonex-Sunrise Hong Kong Open 2019, yang digelar di Hong Kong Coliseum, 12-17 November 2019, sudah memasuki babak semifinal. Hanya tersisa 4 wakil dari 18 yang dikirimkan Indonesia pada kejuaraan berkategori BWF World Tour Super 500 ini.

Mereka adalah Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di tunggal putra. Jojo dan Ginting akan bertemu di semifinal yang digelar hari ini. Artinya, Indonesia sudah memastikan satu tempat di final Hong Kong Open 2019 untuk tunggal putra.

Kemudian untuk ganda putra, Indonesia hanya menyisakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Menariknya, juara bertahan Hong Kong Open 2018, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon harus takluk dari pasangan Jepang, Hiroyoki Endo/Yuta Watanabe di perempatfinal.

Sedangkan untuk wakil Indonesia terakhir di semifinal Hong Kong Open 2019 ini yakni di sektor ganda campuran. Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah mulus setelah mengalahkan wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dua sett langsung.

Sedangkan untuk tunggal putri, Ruselli Hartawan harus terhenti di babak perempatfinal setelah takluk dari wakil Amerika, Beiwen Zhang, 17-21 dan 17-21.

Berikut jadwal semi final wakil Indonesia di Hong Kong Open 2019.

1. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Li Junhui/Liu Yuchen (China)
2. Jonatan Christie vs Anthony Sinisuka Ginting
3. Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino

Pertandingan semi final ini akan dimulai pukul 11.00 WIB.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews