Pilkada Batam 2015

Ini Kata Danir Tan Setelah Gagal Diusung PAN Jadi Kandidat Calon Wali Kota Batam

Ini Kata Danir Tan Setelah Gagal Diusung PAN Jadi Kandidat Calon Wali Kota Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Danir Tan, gagal diusung partainya untuk bertarung di pemilihan calon kepala daerah di Batam 9 Desember 2015 mendatang.

DPC PAN Batam akhirnya memutuskan mengusung anggota DPD RI Ria Saptarika untuk maju sebagai calon wali kota Batam dari partai berlambang matahari itu. 

Danir pun menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap dukungan warga Batam, Kepulauan Riau, atas rencana pencalonan dirinya sebagai wali kota Batam.

Dalam akun Facebook-nya Danir Tan mengatakan, minimnya dukungan dari partai politik membuat ia gagal maju sebagai calon wali kota dari PAN.

Kepada para sahabat dan simpatisanku dengan ini kami menyampaikan bahwa Pilkada Batam tidak dapat turut serta dikarenakan tidak mendapat dukungan dari partai politik lainnya,” ujar Danir yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri itu, Selasa (28/7/2015).

Danir pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang telah ia terima. 

danir tan 

“Kami mengucapkan terimakasih atas doa & dukungan yang diberikan selama ini. Semoga hubungan yang telah terjalin dapat kita pelihara dengan baik kedepannya,” kata dia.

Di akhir ucapannya, Danir pun tak lupa mengucapkan salam. “Wassalammualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh…. Salam hangat,” kata Danir.

Ucapan Danir itu mendapat respon dari sejumlah koleganya satu partai. Diantaranya dari Yudi Kurnai, Ketua DPC PAN Batam, Edward Brando, anggota DPRD Kota Batam dari PAN.

Sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat di Batam dan Kepri juga menyukai status Danir tersebut.

"Masih ada wkt bang...tetap semangat," ujar Cah Kudus, akun resmi Nuryanto, Ketua DPRD Kota Batam.

"Pegang partai aja kadang2 terbang juga partai tu," ujar Husnizar Hood, anggota DPRD Tanjungpinang. 

Danir sebenarnya berpeluang maju sebagai calon wali kota atau wakil wali kota Batam. Selain berpengalaman, Danir juga dinilai memiliki amunisi yang cukup untuk bertarung di pilkada.

Danir yang juga mantan anggota DPRD Kota Batam itu memiliki latar belakang sebagai pengusaha perhotelan dan tambang. Ia juga mendatang dukungan dari kalangan Tionghoa.

Danir jauh-jauh hari juga telah mempersiapkan pencalonannya. Itu terlihat dari berbagai sosialiasai yang ia lakukan.

Sejumlah baliho berukuran jumbo juga terpasang di sejumlah titik di sudut kota Batam.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews