Korban Pembunuhan Mantan Pacar di Meranti Ternyata Seorang Mahasiswi

Korban Pembunuhan Mantan Pacar di Meranti Ternyata Seorang Mahasiswi

Korban, IS, terkapar bersimbah darah. (Foto: Utusan Riau)

BATAMNEWS.CO.ID, Selatpanjang - Korban pembunuhan mantan pacarnya, Ira Suryanti (20), ternyata seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Riau. Ira Suryanti dibunuh oleh mantan pacarnya, Kamis malam 23 Juli lalu di Selatpanjang.

Wanita belia berusia 20 tahun itu dihabisi secara sadis dengan menggunakan sebilah pisau di kuburan. 

Wanita asal Kabupaten Kepulauan Meranti itu, dibunuh di kawasan kuburan Selat Panjang. Perut Ira ditusuk berulang kali menggunakan sebilah pisau yang disimpan pelaku di dalam jok sepeda motor milik korban. 
 
Pelaku diketahui bernama Novan Kurniawan, usia 21 tahun. Kini, pelaku sudah diamankan di kantor polisi setempat.
 
"Kejadian Rabu malam 22 Juli 2015 sekira pukul 23.00 WIB. Usai melakukan pembunuhan, pelaku menyerahkan diri dan mengaku telah melakukan pembunuhan terhadap mantan pacarnya bernama Ira Suryanti," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, Kamis 23 Juli 2015.
 
Dijelaskannya, tersangka menyerahkan diri ke kantor Polres Kepulauan Meranti diantar oleh keluarganya. Saat itu tersangka membawa dompet korban berisi identitas dan ponsel milik korban.
 
Menurut pengakuan pelaku, ia sengaja mengajak korban jalan-jalan sejak pukul 17.00 kemarin sore. Sampai akhirnya ia melakukan pembunuhan pada tengah malam itu. 
 
"Pelaku mengaku sengaja membunuh korban karena tersinggung dibanding-bandingkan dengan pacar baru korban yang disebut-sebut lebih baik dari tersangka," terang Guntur. 
 
Usai mendapat laporan tersebut, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setiba di TKP ternyata benar ditemukan seorang perempuan dalam kondisi tidak bernyawa. 
 
"Korban ditemukan di semak-semak pinggir jalan dengan baju berlumuran darah. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Selat panjang untuk dilakukan visum mayat," tambahnya. 
 
sumber: viva
 
 
[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews