MU Vs Liverpool: The Reds Kejar Rekor Chelsea di Liga Inggris

MU Vs Liverpool: The Reds Kejar Rekor Chelsea di Liga Inggris

Manchester United vs Liverpool. Foto: bola.net

Manchester - Pekan ke-9 Liga Inggris akan mempertemukan Manchester United vs Liverpool pada Minggu (20/10/2019) di Old Trafford.

Kondisi kedua tim berbanding terbalik di klasemen. Seperti diketahui, saat ini Manchester United sedang terpuruk di peringkat ke-12 sementara Liga Inggris. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer baru menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan, dari delapan pertandingan.

Sedangkan Liverpool sempurna dengan meraih delapan kemenangan dan bertengger di puncak klasemen dengan 24 poin.

Tak heran, Liverpool dijagokan untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. The Reds pun lebih diunggulkan untuk menang saat meladeni Manchester United di Old Trafford nanti.

Namun, hasil itu tak berlaku bagi eks Liverpool Jose Enrique. Ia menanggapi duel Man United kontra Liverpool tetap yang terbesar di tanah Britania.

"Ini akan dan masih menjadi laga yang terbesar, meskipun United kondisinya sedang tak baik sekarang," ujar Enrique seperti dilansir Sky Sports.

Enrique mengatakan, kondisi kedua tim memang saat ini sedang berbeda. Liverpool sedang bersaing dengan Manchester City di papan atas, sementara Manchester United tertatih di papan bawah.

Fakta lain dipertandingan nanti yaitu, apabila Liverpool bisa memetik tiga poin di Old Trafford, maka Liverpool akan menyamai rekor milik Chelsea soal rentetan kemenangan terpanjang sejak awal musim di Premier League. The Blues membukukan sembilan kemenangan berturut-turut pada awal musim 2005/2006.

Sementara City memegang rekor rentetan kemenangan terpanjang di Premier League dengan 18 kemenangan. Rekor tersebut diukir The Citizens pada 2017/2018.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews