Kesehatan Belum Pulih, Ozzy Osbourne Tunda Tur Eropa

Kesehatan Belum Pulih, Ozzy Osbourne Tunda Tur Eropa

Ozzy Ousbourne. (Foto: Ultimate Classic Rock)

London - Musisi Ozzy Ousbourne kembali menunda tur di Inggris Raya dan Eropa. Vokalis Black Sabbath itu masih belum pulih kondisi kesehatannya.

Ousbourne menyampaikan penundaan tur itu lewat channel YouTube pribadinya. Dia menyebut, mengalami masalah pada bagian tulang belakang dan lehernya sehingga harus dioperasi.

Penjelasan itu dilengkapi dengan CT Scan dari samping dan dari depan tubuhnya. Ia berkelakar bahwa dalam lehernya terdapat mur dan baut yang lebih banyak ketimbang mobilnya.

"Saya tidak sekarat, saya sedang pemulihan. Hanya butuh sedikit lebih lama dari yang diperkirakan semua orang," kata Osbourne dilansir CNN.

Osbourne melanjutkan, "Saya bosan terjebak di tempat tidur sepanjang hari. Saya tidak sabar turun dari tempat tidur dan memulai lagi. Tetapi kalian harus sedikit lebih sabar."

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa tur Amerika Utara yang dimulai pada Mei 2020 tetap berjalan. Ia menegaskan akan tampil 100 persen dan sangat siap untuk tampil.

Penundaan tur sudah terjadi sejak 2018 lalu. Pada Oktober 2018, tur Amerika Serikat dibatalkan karena Osbourne harus menjalani operasi tangan kanan.

Kemudian pada Januari 2019, Osbourne dirawat di rumah sakit karena mengidap flu yang bermuara menjadi paru-paru basah.

Sebulan kemudian, ia mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit swasta. Kesehatannya memburuk dan dikhawatirkan terkena radang paru-paru.

Akhirnya Osbourne menunda tur sepanjang tahun 2019 pada April lalu. Dokter menyarankan dirinya untuk beristirahat sampai benar-benar pulih setelah mengalami sakit pneumonia.

Sejak itu kondisinya selalu dipantau oleh dokter, terutama setelah serangkaian kecelakaan dan cedera yang dialami sang vokalis Black Sabbath dalam beberapa tahun terakhir.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews