Wabup Anwar Hasyim Pimpin Upacara HUT ke-20 Kabupaten Karimun

Wabup Anwar Hasyim Pimpin Upacara HUT ke-20 Kabupaten Karimun

Wabup Anwar Hasyim menjadi inspektur upacara peringatan 20 tahun Kabupaten Karimun. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Kabupaten Karimun genap berusia 20 tahun pada Sabtu (12/10/2019). Momen ini diperingati dengan upacara dan apel bersama di Coastal Area.

Peserta upacara yang memakai baju kurung atau baju melayu meliputi seluruh unsur di Kabupaten Karimun, mulai dari PNS dan Honorer dilingkungan Pemkab Karimun, Kepala OPD, FKPD, TNI-Polri, serta organisasi masyarakat.

Dalam upacara ini, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menyampaikan hasil capaian dan juga rencana yang akan dilakukan ke depan oleh pemerintah.

"Kemajuan pembangunan di Kabupaten Karimun terus kita lakukan. Program pembangunan untuk ke depan juga akan dilakukan," kata Anwar.

Disebutkan juga, infrastruktur di Karimun juga telah mulai berkembang. Pemerintah berusaha memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Kemudian, Karimun yang dikenal dengan Bumi Berazam tersebut juga telah menorehkan hasil dalam kebersihan dengan tiga kali mendapat penghargaan Adipura.

"Perkembangan dari tahun-tahun terus dilakukan. Semoga piala Adipura yang keempat kita raih kembali," ucapnya.

Usai melaksanakan upacara, acara syukuran dilanjutkan di Rumah Dinas Bupati Karimun yang dihadiri oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto, Kepala BPK Kepri, Kepala Ombusdman Kepri dan pejabat lainnya.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews