Idap HIV, Stroke dan Hepatitis B, Pemeran Pria Video Vina Garut Meninggal

Idap HIV, Stroke dan Hepatitis B, Pemeran Pria Video Vina Garut Meninggal

Jenazah A alias Raya, salah satu pria dalam video Vina Garut hendak dimakamkan. (Foto: merdeka.com)

Garut - A (31) alias Raya salah seorang pemeran pria dia video 'Vina Garut' meninggal dunia, dini hari tadi. Saat ini sendiri jenazah Raya sudah ada di rumah duka untuk disemayamkan sebelum dikebumikan di tempat pemakaman umum.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng melalui Kanit PPAnya, Aiptu Cecep Wawan Rustandi membenarkan meninggalnya A alias Raya.

"Meninggalnya tadi subuh sekitar pukul 03.00. Untuk lokasi dimana meninggalnya dan penyebabnya kita kurang tahu. Hanya mendapatkan laporannya saja," ujarnya dilansir merdeka.com, Sabtu (7/9/2019).

Cecep menyebut bahwa informasi meninggal diterimanya dari ketua RT tempat Raya tinggal bersama keluarganya. Namun meski demikian, belum diketahui dimana Raya akan dikebumikan.

"Di sekitar rumahnya kalau tidak salah belum ada tempat pemakaman," ucapnya.

Sementara, kuasa hukum A (31) alias Raya, Soni Sonjaya menyebut bahwa sebelum meninggal kliennya mengalami komplikasi penyakit yang cukup berat. Raya sempat dirawat inap dua kali di RSUD dr Slamet Garut karena kondisi penyakitnya itu.

"Yang paling berat itu barangkali ya HIV itu. Tetapi di luar itu juga klien saya mengalami sakit stroke dan hepatitis bB," ujarnya saat ditemui di tempat tinggal Raya di Perumahan Al Qautsar Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kaler, Sabtu (7/9).

Soni menyebut bahwa penyakit stroke dan hepatitis B sudah dialami Raya sejak sebelum ditetapkan sebagai tersangka. Akibatnya, Raya pun mengalami kelumpuhan sebelah kiri tubuhnya mulai atas sampai bawah.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews