Di Acara Buka Bersama Media, ATB Akui Mengalami Penurunan Suplai Air Bersih

Di Acara Buka Bersama Media, ATB Akui Mengalami Penurunan Suplai Air Bersih

Tim humas dan mediasi publik PT ATB di acara buka bersama media. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) menggelar acara buka bersama seluruh media seperti media cetak, online dan radio di Batam, Jumat (10/7/2015).

Kegiatan seperti ini setiap tahun dilakukan oleh ATB Batam. Karena sebagai perusahaan pelayanan suplai air bersih di Batam ATB menganggap media merupakan partner yang sangat penting.

"Kegiatan seperti ini setiap tahun kami lakukan, karena kami menganggap media adalah partner penting kami," ujar Wijanarko Iksa Public dan Media Relation ATB Batam, Jumat (10/7/2015).

Selain acara buka bersama, ATB Batam juga mengadakan acara door price berupa bingkisan.

"Selain buka bersama kita ada door price buat rekan-rekan, jangan dilihat isinya. Tapi kebersamaan kita untuk ke depannya," beber Iksa.

Di acara itu, Coorporate Secretary PT ATB Batam Hendrico memperkenalkan beberapa orang timnya di bagian publikasi dan mediasi publik.

Di sela-sela acara, ATB mengakui mengalami penurunan suplai air bersih, seperti di daerah Nongsa Batam sehingga memberlakukan sistem on-off (buka tutup). "Hal ini dikarenakan oleh pengaruh cuaca dan ketersediaan air bersih," ucap Hendrico Coorporate ATB Batam

"Mudah-mudahan penurunan suplai air ini tidak lama dan ATB bisa melakukan suplai air bersih dengan normal kembali," ujar Hendrico.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews