25 Anggota DPRD Bintan 2019-2024 Dilantik Hari Ini

25 Anggota DPRD Bintan 2019-2024 Dilantik Hari Ini

Ilustrasi.

Bintan - Pelantikan 25 anggota DPRD Bintan akan dilaksanakan pada sidang paripurna siang ini, Senin (2/9/2019) di Gedung DPRD Bintan, Bandar Seri Bentan. Mereka akan diambil sumpah dan janjinya sebagai pejabat legislatif masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan anggota dewan terpilih itu akan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang. Lalu juga akan dihadiri Bupati Bintan, Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, Sekda Bintan, Adi Prihantara serta seluruh Kepala FKPD dan OPD serta pejabat lainnya di lingkup Pemkab Bintan.

Dewan yang dilantik itu merupakan 14 wajah lama atau incumben dan 11 wajah baru. Mereka berasal dari 4 daerah pemilihan (dapil) diantaranya untuk Dapil 1 adalah Agus Wibowo, Nesar Ahmad, M.Yatir, Sahak, Fiven Sumanti, Eddy Tiawarman, Suhardi , Siti Maryani dan Zulkifli.

Dapil II yaitu Agus Hartanto, M.Najib, dan Arwin. Kemudian dari Dapil III meliputi Muttaqin Yaser, Yanti Maryanti, Aisyah, Sri Wahyuni, Tarmizi, Sulfaefi, dan Hasriawady. Terakhir Dapil IV meliputi Mirwan, Zakirman, Indra Setiawan, dan Bani Suparti.

Sekwan Bintan, Muhammad Hendri mengatakan untuk posisi ketua DPRD Bintan akan diisi oleh Partai Demokrat yang memperoleh 8 kursi. Lalu posisi Wakil Ketua I dari Partai Golkar memperoleh 6 kursi dan Wakil Ketua II dari Partai Nasdem yang meraih 4 kursi.

“Siang ini jam 14.00 WIB pelantikan anggota dewan baru. Dipastikan semuanya akan berjalan lancar,” kata Hendri. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews