Tak Perlu Jauh-jauh ke Thailand Lihat Gajah, di Lagoi Kini Ada

Tak Perlu Jauh-jauh ke Thailand Lihat Gajah, di Lagoi Kini Ada

Dua ekor gajah mengantarkan pengunjung mengelilingi kawasan wisata Lagoi, Bintan.

Bintan - Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi naik gajah tidak perlu lagi merogoh saku dalam-dalam ke Thailand. Sensasi itu bisa dirasakan di Safari Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau.

Biaya wisata naik gajah ala Thailand di Safari Lagoi biayanya jauh lebih murah bila dibandingkan harus ke Negeri Gajah Putih tersebut. 

Bagi WNI cukup membayar Rp 100 ribu untuk menaiki gajah sambil berkeliling di arena wisata seluas lebih kurang setengah hektare. Sedangkan untuk WNA dipatok Rp 120 ribu.

Selain bisa menaiki gajah, pengunjung juga bisa melihat berbagai satwa lainnya di Safari Lagoi. Bahkan dapat berfoto selfie bersama.

Salah seorang pengunjung, Aan mengaku senang dengan wisata gajah di Safari Lagoi. Hadirnya gajah itu juga semakin menambahkan daya tarik wisata di Bintan.

“Kini Bintan makin lengkap wisatanya, ada wisata pantai yang indah, sejarah, kuliner dan sekarang wisata gajah,” katanya, kemarin.

Sementara itu, Chandra selaku Guest Relation Officer Safari Lagoi yang mengaku wisata gajah ini memang sudah ada cukup lama. Sekarang sudah ada 7 gajah yang dipelihara di kebun binatang ini.

“Ada 4 betina dan 3 jantan, pengunjung dapat menikmati naik gajah, berfoto dan menikmati suasana kandang yang alami dan cukup luas,”  ujarnya.

Selain itu juga, ada berbagai satwa lainnya yang dapat dilihat seperti Harimau Donggala, Orang Utan, buaya terbesar di Asia sepanjang 6 meter lebih, beragam jenis burung dan pastinya berbagai taman buah dan bunga. 

Selain satwa-satwa di sini juga ada objek yang tak kalah menariknya untuk berswafoto. Seperti piramid, Pulau Kalimatan, dan banyak lagi lainnya.

“Bagi pengunjung yang ingin menikmati semua ini sambil merujak juga bisa. Di sini kami sediakan semuanya,” ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews