Yamaha Music Fair Digelar di Dua Mall Batam, Bisa Daftar Gratis Kursus Musik

Yamaha Music Fair Digelar di Dua Mall Batam, Bisa Daftar Gratis Kursus Musik

Penampilan siswa Yamaha Music Batam dalam Yamaha Music Fair di Mega Mall, Batam Centre. (Foto: istimewa)

Batam - Merek ternama penyedia alat musik, Yamaha Music Batam mengadakan pameran bertajuk Yamaha Music Fair hingga 4 Agustus mendatang di atrium Mega Mall Batam Center, dan selanjutnya tgl 6-12 Agustus di Grand Batam Mall. 

Pada pameran ini, diadakan juga acara akbar perlombaan PMC indonesia (Popular Music Course) meliputi keyboard, flute, saxophone, electric guitar, electric bass, pop piano, acoustic guitar, drum dan vocal. 

Yamaha juga akan menampilkan beberapa alat musik andalannya, seperti gitar classic, bass, piano, amplifier, drum dan alat musik lainnya.

Pimpinan Yamaha Music Batam, Jennifer mengatakan pameran ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan rutin. Selama pameran pihaknya juga menampilkan kebolehan beberapa siswa yang sekolah di Yamaha Music. 

"Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu mereka akan tampil mulai pukul 11.00 WIB," kata Jennifer kepada batamnews.co.id, Sabtu (27/7/2019).

Selama pameran Yamaha musik akan memberikan diskon up to 40% untuk pembelian semua jenis alat musik. Tidak hanya itu, sambungnya, pihaknya juga memberikan gratis pendaftaran selama pameran kepada setiap pengunjung yang mendaftar sebagai calon siswa sekolah musik Yamaha.

"Harga normal pendaftaran kita biasanya sebesar Rp 400 ribu, namun sekarang kita memberikan gratis," terangnya.

Adapun untuk jurusan sekolah musik, Yamaha Musik Batam menerima semua siswa yang ingin belajar segala jenis alat musik. Mulai dari les vokal, drum, gitar, piano klasik, piano pop, dan bass, gitar elektrik, klasik, akustik dan biola.

Les dibagi untuk kelas junior music course usia 4-5 tahun, music wonderland usia 3-4 tahun, elektone, keyboard mulai dari usia 3 tahun sampai dewasa. 

"Di sini ada juga kelas untuk orangtua, belajar tidak kenal usia. papa dan mama, sambil ngantar bisa sekalian kursus. Yamaha Musik School berada di Mega Mall Batam Centre lantai 1, Ruko Palm Spring (08117756339), dan NITC (Nagoya IT Center tepatnya di belakang Lucky Plaza)," tutupnya.

Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi di nomor ponsel 081267071937
dan 08117006338.

(das)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews