Lepas Kontingen PON Kepri, Isdianto Pesan ke Atlet Ceritakan Pesona Kepri dan Lapangan Golfnya

Lepas Kontingen PON Kepri, Isdianto Pesan ke Atlet Ceritakan Pesona Kepri dan Lapangan Golfnya

Pelepasan Atlit Golf Provinsi Kepri

Batam - Plt Gubernur H Isdianto berpesan kepada para golfer Kepri untuk menceritakan pesona Kepri kepada pegolf tanah air. Sampaikan juga banyak lapangan golf terbaik di Kepri yang harus mereka jajal.

“Kepada para atlit untuk tidak lupa menceritakan tentang pesona alam Kepri yang tidak kalah menarik dengan daerah lainnya sehingga bisa menambah kunjungan wisatawan,” kata Isdianto saat Pelepasan Atlet Golf Provinsi Kepri menuju PON Makassar di Lapangan Golf Tering Bay, Nongsa Kota Batam, Minggu (21/7/2019).

Isdianto yang juga Ketua Pengprov Golf Indonesia Kepri berpesan kepada atlet untuk menunjukkan bahwa mereka mampu dan mempunyai prestasi. Sehingga ketika pulang membawa kemenangan dan mengharumkan nama Provinsi Kepri di tingkat Nasional.

Yang terpenting iven seperti ini, kata Isdianto, adalah menjunjung tinggi sportifitas. Dia juga menyampaikan kepada atlit untuk terus menjaga semangat kekompakan dan kebersamaan.

Pesona tentang wisata Kepri, kata Isdianto juga menjadi peran banyak pihak untuk menyampaikannya. Bahkan masyarakat sangat berperan penting dengan ikut menjaga situasi keamanan yang kondusif juga menjadi pendorong bagi wisatawan mancanegara dan lokal untuk berkunjung ke Kepri.

“Sektor pariwisata juga menjadi sektor unggulan bagi Provinsi Kepri untuk menambah pendapatan daerah,” kata Isdianto.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews