Saat Jokowi Penasaran Model Rambut Undercut ala Anak Muda

Saat Jokowi Penasaran Model Rambut Undercut ala Anak Muda

Jokowi saat potong rambut.

Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali membagikan aktivitasnya saat sedang mencukur rambut. Rutinitas tersebut dibagikan Jokowi lewat vlog yang diunggah di akun Instagram pribadinya @jokowi, Minggu (21/7/2019).

Dalam video berdurasi 52 detik tersebut, Jokowi tengah dicukur rambut oleh Kang Herman, tukang pangkas langganannya. Herman telah enam tahun menjadi tukang cukur rambut Jokowi.

"Sore hari ini saya potong rambut, yang potong Mas Herman. Udah berapa tahu Mas ya? Potong rambut saya, ya?" kata Jokowi.

"Sudah enam tahun, Pak," ucap Herman yang tengah serius memotong rambut Jokowi.

Jokowi menyebut bahwa Kang Herman telah menjadi tukang cukur rambut langganannya sejak dia menjadi Gubernur DKI Jakarta. Di sela-sela cukur rambut, mantan Wali Kota Solo itu bertanya kepada Kang Herman mengenai model rambut yang digemari anak-anak muda saat ini.

"Mas Herman, ini misalnya mau ganti potongan rambut itu yang untuk anak-anak muda, yang bisa saya pakai apa?" tanya Jokowi.

"Di-undercut bisa. Undercut yang sampingnya tipis. Yang atasnya klimis begitu," jawab Herman.

"Oh yang sampingnya tipis. Cobalah minggu depan kita coba," ujar Jokowi.

Di kesempatan berbeda, Herman mengungkapkan perasaannya dapat mencukur rambut orang orang nomor satu di Indonesia itu. Dia mengatakan, Jokowi termasuk pelanggan yang tidak cerewet dan tidak banyak permintaan.

"Enggak (banyak permintaan) sih," katanya seusai mencukur rambut Presiden di Situ Bagendit, Sabtu (19/1/2019).

Selain itu, menurut dia, Jokowi merupakan tipe orang yang setia dengan satu model dan tidak tertarik untuk mencoba model-model baru. "Setia sama satu model," katanya dilansir Antara.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews