Perampokan di Batam

Perampok Todongkan Pistol ke Karyawati Indomaret Lalu Tendang Motor Hingga Jatuh

Perampok Todongkan Pistol ke Karyawati Indomaret Lalu Tendang Motor Hingga Jatuh

Nora (tengah) korban perampokan saat membuat laporan di Polsek Batuampar. (foto: alfi kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Niat pulang istirahat ke rumahnya di Bengkong Pondok Asri, Nora Panjaitan (21) malah dirampok di Jalan Tamalate, simpang tiga Tanjungsengkuang, Batuampar, Kota Batam, pada Senin (29/6/2015) sekira pukul 22.40 WIB.

Peristiwa itu berawal ketika Nora yang baru selesai bekerja pamit untuk pulang karena jam kerjanya sudah habis, kepada salah seorang temannya yang bernama Feri.

Hanya beberapa menit setelah itu, setibanya di Simpang tiga Sengkuang, Nora yang mengendarai sepeda motor Honda Beat merah putih, didekati dua orang pemuda yang mengendarai motor bebek. Salah satu dari pemuda itu memegang senjata api.

Kemudian, kedua pemuda itu menyuruh gadis yang memiliki tinggi sekira 168 sentimeter itu berhenti, namun Nora tak menuruti perintah dari kedua pemuda tersebut.

"Mereka langsung menendang saya dari atas motor, dan saya terjatuh. Terus mereka menodongkan pistol ke saya, lalu motor saya diambilnya," kata Nora kepada Batamnews.co.id, Selasa (30/6/2015) dinihari saat melapor di Polsek Batuampar.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews