Bupati Karimun Mantu, Pengusaha Papan Bunga Kebagian Berkah

Deretan papan bunga ucapan selamat atas pernikahan anak Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Karimun - Pernikahan putri bungsu Bupati Karimun Aunur Rafiq, membawa berkah bagi kalangan pengusaha papan karangan bunga. 

Papan karangan bunga untuk ucapan selamat kepada pasangan Dian Rafina Sari dan Ganar Septyadi itu memang telah terlihat terpasang sepekan sebelum pesta.

Menjelang hari H, papan bunga semakin banyak berjejer disepanjang jalan. Bahkan papan ucapan tersebut mengular hingga depan puskesmas balai, samping kantor Bea dan Cukai Karimun.

Sejumlah pengusaha karangan bunga kehabisan stok. Bahkan ada masyarakat yang tidak kebagian saat memesan karangan bunga ucapan.

"Dua hari sebelum resepsi saya pesan. Tapi sudah tidak ada lagi, semua pengusaha karangan bunga udah saya tanya, tapi mereka kehabisan stok," ujar Dino, yang berniat memasang ucapan selamat atas pernikahan anak Bupati Karimun.

Baca: Bupati Karimun Nikahkan Putri Bungsu dengan Ajudannya

Namun, karena tidak ada papan karangan bunga. Dino akhirnya memasang ucapan dengan karangan bunga yang cukup kecil.

"Mau tidak mau pakai ukuran yang cukup kecil, bukan pakai papan ucapan," katanya.

Kemudian, saat dikonfirmasi kepada salah satu usaha karangan bunga di Karimun, Erlina yang mengelola Verry Florist membenarkan bahwa seluruh papan bunga habis disewa.

"Memang yang pesan banyak, tapi tidak kebagian karena habis disewa. Seluruh Tanjungbalai informasinya habis," ucap Erlina.

Bahkan, Verry Florist banyak menolak pesanan karangan bunga dikarenakan seluruh stok telah terpakai.

(aha)


Berita Terkait