Permata Harapan Super Class School Batam Wisuda 66 Murid

Permata Harapan Super Class School Batam Wisuda 66 Murid

Prosesi wisuda TK/SD Permata Harapan di Aston Hotel.

Batam - Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) Permata Harapan Super Class School Batam mewisuda 66 murid di Hotel Aston Batam, Jumat (22/06/2019). 

Wisuda yang terdiri dari murid kelas kelas 6 sebanyak 26 siswa/siswi dan sisanya Taman Kanak-kanak merupakan kegiatan tahunan yang rutin digelar Permata Harapan Super Class School Batam. 

"Kami wisuda sebanyak 66 siswa/siswi. Wisuda ini sudah kita lakukan 9 kali untuk TK dan 3 kali untuk jenjang SD," ujar Ketua Yayasan Permata Harapan Super Class School Batam, Bali Dallo.

Bali menjelaskan wisuda ini digelar untuk memberikan kesan tersendiri bagi sekolah sekaligus sebagai ajang berkumpulnya seluruh wali murid.

Sementara itu motivator dan sekaligus dewan pendidik Sekolah Permata Harapan Krishna Murti, menegaskan sekolah memiliki misi membangun akhlak dan sikap anak. 

"Kita berharap mereka memiliki daya juang yang tangguh dlam menghadapi perubahan zaman di masa depan karena sekolah ini lebih mengutamakan sikap, akhlak, dan attitude dibandingkan dengan sekedar pendidikan," pungkasnya.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews