Massa Serang Kantor Polisi Ternyata Cari Pembunuh Ketua DPC PPP Batanghari

Massa Serang Kantor Polisi Ternyata Cari Pembunuh Ketua DPC PPP Batanghari

Mapolsek Bathin XXIV Kabupaten Batanghari, Jambi pascaperusakan oleh massa, Sabtu (22/6/2019). [Jambiseru.com]

Batanghari - Markas Polsek Bathin XXIV yang berada di Kabupaten Batanghari Jambi dirusak massa. Perusakan tersebut dipicu massa yang kesal dengan pelaku perampokan almarhum Ketua DPC PPP Batanghari Gun Harahap.

Gun Harahap meninggal dunia setelah sempat berduel dengan perampok yang menyatroni rumahnya pada Sabtu (22/6/2019) pagi, sekitar Pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Bathin XXIV AKP Suwondo saat dikonfirmasi Jambiseru.com, membenarkan terjadinya perusakan yang dilakukan oleh massa tersebut.

"Iya, masa sempat melakukan perusakan terhadap Mapolsek Bathin XXIV," singkatnya.

Sementara dari informasi yang dihimpun di lapangan, warga sempat menyebut perusakan tersebut dilakukan karena warga kesal dengan pelaku.

"Iya, sempat terjadi perusakan oleh massa terhadap Mako Polsek Bathin XXIV, setelah meninggalnya Gun Harahap," ungkap seorang warga Bathin XXIV yang enggan disebut namanya.

Baca: Mapolsek Batin XXIV Jambi Dirusak Massa

Warga tersebut mengemukakan pelaku perampokan yang membunuh Gun sempat dibawa ke markas polsek tersebut untuk diperiksa.

“Saat itu pelaku sedang berada di Mapolsek Bathin XXIV untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” sebutnya.

Mengetahui pelaku berada di Mapolsek, lanjutnya, warga mendatangi Mapolsek Bathin XXIV untuk mencari pelaku yang melakukan pencurian di rumah Gun Harapan tersebut.

"Mendapati pelaku yang tidak berada di Mapolsek, karena pelaku sudah diamankan menuju Polres Batanghari. Akhrinya massa melakukan perusakan terhadap Mapolsek Bathin XXIV," ujarnya.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews