Cerianya Siswa-Siswi SD N Tebing Karimun Peroleh Hadiah Alat Tulis dari Pak Polisi

Cerianya Siswa-Siswi SD N Tebing Karimun Peroleh Hadiah Alat Tulis dari Pak Polisi

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya berdialog dengan siswa SDN 11 Tebing.

Karimun - Keceriaan terpancar dari wajah siswa-siswi SD Negeri 11 Tebing, Karimun tatkala sejumlah personel kepolisian mendatangi sekolah itu pada Rabu (19/6/2019) pagi.

Mereka terlihat akrab dengan Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya yang datang bersama personel dan rombongan Bhayangkari dalam program Polisi Peduli Pendidikan. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, dan ketua bayangkari Cabang Karimun, bersama kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo, Kasat Lantas AKP Teuku Fazrial Kenedy dan dihadiri oleh perangkat desa serta guru-guru di sekolah tersebut.

Sebelum memberikan perlengkapan untuk sekolah, Kapolres memberikan semangat belajar kepada murid. 

"Kita memberikan semangat dan motivasi kepada murid agar rajin belajar. Maka kita adakan program Polisi peduli Pendidikan," kata Hengky.

Kegiatan itu sejalan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. Namun, progaram yang dilakukan akan menjadi kegiatan rutin dilaksanakan.

Selain itu, kunjungan yang dilakukan Polres Karimun juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kedepan, hal serupa juga akan dilakukan di beberapa tempat atau sekolah lainnya.

"Paling utama kita jalin silaturahmi. Karena polisi harus bisa merubah struktur pelayanan yang lebih masyarakat," ujar Hengky.

Polres Karimun juga memberikan cindera mata kepada guru-guru yang mengajar.

Hengky berharap, sistem pelayanan terhadap masyarakat dapat berubah agar polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat dapat berbaur.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews