Menikmati Serunya Drift on Ice di Snow City, Tempat Terdingin di Singapura

Menikmati Serunya Drift on Ice di Snow City, Tempat Terdingin di Singapura

Drift on Ice di Snow City Singapura yang menjadi primadona pengunjung. (Foto: Yude/batamnews)

Singapura - Drift on Ice yang berada di Snow City Singapura dinobatkan sebagai arena mobil bumper paling dingin di Singapura. Penobatan itu ditandai dengan penghargaan Singapore Book of Records tahun 2019.

Arena yang dibuka bulan Juni 2019 ini, menyuguhkan permainan Mobil Bumper mirip Bom Bom Car yang tentunya sangat seru dimainkan bersama keluarga dan teman-teman selama liburan sekolah. Apalagi permainan ini dimainkan dengan suhu di bawah 0 derajat celcius.

Selain itu, Snow City juga menyuguhkan pengalaman menarik lainnya seperti menyantap hidangan di tengah salju (dinning in the snow). 

Dinning in the snow ini juga dinobatkan sebagai Singapore Coldest Dinner Experience oleh Singapore Book of Record karena menyediakan pengalaman makan secara unik sekali seumur hidup terbaru di Singapura.

Namun tentunya di Snow City tidak hanya itu saja yang ada di sana, berbagai permainan serta pengalaman menarik lainnya ada di sana. Seperti bermain hujan salju ajaib, seluncuran salju dan lainnya.

Bagi kamu pecandu adrenalin, kamu bisa menikmati seluncuran salju sepanjang 60 meter dengan ketingian 3 lantai di hamparan salju yang lembut.

“Kami sangat senang menyambut semua orang tua dan muda ke Snow City untuk mengalami putihnya musim dingin di Singapura yang cerah, dengan atraksi baru Drift on Ice,” ujar General Manager Snow City Singapore, Norazani Shaiddin, Jumat (14/6/2019).

Tiket masuk ke Snow City mulai dari $ 17 Singapura untuk anak-anak, dan $ 21 untuk dewasa. Namun khusus di bulan Juni, pengunjung bisa mendapat 1 tiket gratis bagi setiap pembelian 2 tiket masuk hanya dengan menyebut kode promo “Drift on Ice” pada konter tiket.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews