Cocok untuk Jomblo! Jual Mobil Bekas, Bonus Calon Istri

Cocok untuk Jomblo! Jual Mobil Bekas, Bonus Calon Istri

Eka Maryah. (Foto: Facebook)

Jakarta - Setelah sempat heboh jual rumah bonus istri, kini muncul hal yang nyaris sama. Bedanya, kini ada yang menjual mobil bekas dengan bonus calon istri.

Seperti yang dilakukan oleh perempuan dengan akun facebook bernama 'Chaeca'. Dia menawarkan mobil bekasnya, Nissan Livina, kepada calon konsumen yang berminat. Menariknya, Chaeca juga menyertakan 'dirinya' di dalam paket pembelian itu.

Perempuan bernama asli Eka Maryah ini, bersedia dijadikan istri oleh pria yang membeli mobilnya. Jadi tujuan Eka, adalah menjual mobil pribadinya, sekaligus mencari pasangan hidup.

"Saya awalnya hanya guyonan dengan teman kerja saya. Terbelesit ide dari penjual rumah dengan pemiliknya," kata Eka seperti dilansir detikcom.

Ia pun memberi syarat bagi calon pembeli mobilnya. Calon pembeli harus laki - laki single (belum berkeluarga) dengan rentang usia antara 30-35 tahun. Dan yang penting, laki-laki tersebut juga sedang mencari calon istri.

Terakhir, Eka juga mewanti-wanti kepada para calon pembeli mobilnya, agar tidak tertipu oleh orang - orang yang mengatasnamakan dirinya.

Berikut isi iklan lengkapnya:

Di jual mobil berserta pemilik nya. 
Minat bisa inbox 0821.1452.4443
Yg boleh wa. Hanya yg berminat membeli ke dua nya klo minat salah satu saja, mohon maaf wa akan d blokir dan yg boleh menghubungi no tersebut hanya pembeli laki2 yg single dan usia 30 - 35 th. Dn benar2 sdg mencari pasangan hidup. Trimakasih

NB: mohon maaf bila ada yg mengatas namakan saya tolong untuk di abaikan saja terkecuali dr pihak saya pribadi terimakasih. 

Eka beralasan menjual mobil, dengan opsi calon pembeli bisa menikahi dirinya, karena tidak menemukan calon pembeli dengan tawaran harga yang cocok.

"Saya awalnya hanya guyonan dengan teman kerja. Akhirnya, terbesit ide dari penjual rumah, yang menjual rumah dengan pemiliknya," lanjut Eka.

Sejak iklannya ditayangkan di facebook, dua hari lalu (26/5/2019), Eka mengaku sudah banyak calon pembeli yang berminat melangsungkan akad.

"Dari awal saya posting sampai dengan saat ini, sudah ribuan lebih yang whatsapp ke nomor hp saya. Ada yang dari Aceh, Semarang, Malang, Kalimantan," ungkap perempuan yang berdomisili di Jakarta Timur itu.

Tapi Eka tidak mengharuskan si pembeli mobilnya untuk menikahi dirinya. Ia juga tidak masalah jika hanya mobilnya yang dibeli. 

"Tapi kalau tidak (dinikahi) ya nggak masalah. Mobilnya aja (yang dibeli)," pungkas perempuan yang mengaku kelahiran tahun 1990-an.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews