Maruf Maulana Ajak Anindya Bakrie Bagi-bagi Amplop dan Bingkisan ke Anak Yatim

Maruf Maulana Ajak Anindya Bakrie Bagi-bagi Amplop dan Bingkisan ke Anak Yatim

Ketua Kadin Kepri Akhmad Maruf Maulana bersama Wakil Ketua Kadin Anindya Bakrie serta sejumlah pengusaha berdoa bersama sebelum berbuka puasa (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Kepri gelar buka puasa bersama dengan ribuan anak yatim piatu yang ada di Batam, di Hotel Planet Holiday, Senin (27/5/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh ketua Kadin Kepri, Akhmad Makruf Maulana, ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk serta calon ketua Kadin Indonesia, Anindya Bakrie.

Ketua Kadin Kepri Ma'ruf mengatakan, kegiatan yang diadakan sekali dalam setahun ini adalah bagian dari bentuk kepedulian Kadin Kepri kepada anak yatim piatu.

“Alhamdulillah hari ini sudah selesai dan juga dihadiri oleh mas Anindya Bakrie (Wakil Kadin Indonesia), calon Ketua Umum Kadin Indonesia. Alhamdulillah sukses dan diberkahi semuanya,” kata Makruf usai acara.

Lanjut Makruf, dalam acara itu ada sekitar 35 panti asuhan di Batam yang mendapat santunan untuk berhari raya dari Kadin se-Kepri.

“Itu semua kontribusi dari seluruh Kadin yang ada di Kepri,” ucapnya lagi.

Di tempat yang sama, calon ketua Kadin Indonesia yang masih menjabat sebagai wakil, Anindya Bakrie mengatakan apa yang dilakukan oleh Kadin Kepri ini adalah bukti bahwa dunia usaha juga peduli untuk berbagi terutama di bulan Ramadhan ini.

“Kami dari Kadin Indonesia datang mengapresiasi dan juga kami lihat acaranya ini sangat produktif. Karena diawal kami juga diskusi dengan para pemangku kepentingan di Kepri untuk isu-isu di Batam,” ucap Anindya.

Menurutnya Batam ini punya nilai tambah tersendiri dalam pertumbuhan ekonomi, baik itu dari segi infrastruktur, pariwisata serta ekonomi secara keseluruhan.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews