Tumpukan Ribuan Kotak Suara Padati GOR Raja Jafar Tiban

Tumpukan Ribuan Kotak Suara Padati GOR Raja Jafar Tiban

Tumpukan kotak suara dari berbagai TPS di Sekupang ditampung di GOR Raja Jafar Tiban. (Foto: Johannes Saragih/batamnews)

Batam - Ribuan kotak suara dari berbagai TPS di Kecamatan Sekupang ditampung di GOR Raja Jafar, Tiban Indah. Kotak suara ini dijaga ketat aparat kepolisian.

Menurut Ketua PPK Sekupang, Kusno Sujarwadi, sejauh ini belum semua TPS di Kecamatan Sekupang mengirimkan kotak suara. Masih ada ratusan kotak suara dari puluhan TPS yang berada di kelurahan.

“Masih ada 37 TPS lagi yang belum sampai, kemungkinan sehabis dzuhur ini sampai lagi yang lainnya,” ujar Kusno Sujarwadi di lokasi, Kamis (18/4/2019).

Hingga pukul 12.00 WIB, sudah ada 310 TPS yang mengantarkan kotak suara dan ditargetkan semua TPS di kecamatan itu sudah mengumpulkan kotak suara, hari ini.

Jika seluruh kotak suara terkumpul, PPK Sekupang baru mengagendakan penghitungan suara di gedung olahraga tersebut yang rencananya akan digelar Jumat (19/4/2019) esok.

“Paginya sekitar jam 9 kita pembukaan dulu, terus registrasi dan membacakan ketentuan-ketentuannya dulu. Setelah salat Jumat dilakukan penghitungan,” ucapnya.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews