Siswa SMAN 8 Tewas Tenggelam

Sebelum Ditemukan Tewas, Eka dan Ridwan Diketahui Bolos Sekolah

Sebelum Ditemukan Tewas, Eka dan Ridwan Diketahui Bolos Sekolah

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Eka Rahmadani (16), siswi SMA Negeri 08 Batam tenggelam ketika sedang berenang bersama temannya, Ridwan (16) yang juga pelajar kelas X IPA 1 SMAN 08 Kota Batam, di air terjun Duriangkang, Muka Kuning, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Eka dan Ridwan yang pada pagi itu tidak masuk Sekolah, diketahui pergi ke dam duriangkang bersama teman satu sekolahnya, Indah dan Putri.

"Mereka pergi ke dam Duriangkang berempat, dengan Indah dan Putri," kata Angga, teman satu kelas Ridwan.

Selanjutnya, setelah dimandikan jenazah Eka akan langsung dibawa orang tuanya ke kediamannya, begitu juga dengan jenazah Ridwan.

"Orang tuanya (Ridwan) sedang shock di rumah, jenazahnya akan kami bawa ke rumah duka," kata Surianto, ketua RT 01.

Novinta, orangtua Eka Ramadhani, tak kuasa menahan tangis dan kesedihan melihat anaknya terbujur kaku di RSBP Batam. Begitu jenazah dievakuasi ke RSBP Batam, Novinta terlihat menangis dan meraung-raung. 

Novinta tak menyangka anaknya bakal secepat itu meninggalkan dirinya. "Mana anakku... Mana anakku...," ujar Novinta sembari menangis. 

Ia pun terlihat memeluk jenazah putrinya yang sudah tampak kaku. Beberapa orang juga terlihat meredakan tangis Novinta kendati sia-sia. 

Novinta terlihat terus menangisi kepergian putrinya tersebut.

 

 [alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews